EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/01/2014 10:47:07  •  3250 Views


PENGARUH KOMITMEN, KEPERCAYAAN DAN REPUTASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. TIKI CABANG TANGERANG

Created by :
Asep Fuadi ( 2001-11-263 )



SubjectPENGARUH KOMITMEN
KEPERCAYAAN DAN REPUTASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
Alt. Subject PENGARUH KOMITMEN
KEPERCAYAAN DAN REPUTASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
KeywordKOMITMEN
KEPERCAYAAN
REPUTASI
LOYALITAS PELANGGAN

Description:

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Komitmen, Kepercayaan dan Reputasi terhadap Loyalitas pelanggan pada PT. TIKI cabang Tangerang. Akhir-akhir ini perusahaan PT. TIKI cabang Tangerang, mengidentifikasikan adanya penurunan laba jumlah pelanggan, yang berdampak menurunnya penghasilan atau laba perusahaan. Sehubungan dengan hal tersebut perlu dilakukan suatu penelitian atas indikasi tersebut. Penelitian ini dilakukan terhadap hal yang berkaitan dengan peningkatan Loyalitas pelanggan. Berdasarkan permasalahan tersebut, peneliti mencari apakah ada Pengaruh Komitmen, Kepercayaan pelanggan dan Reputasi perusahaan terhadap Loyalitas pelanggan pada PT. TIKI cabang Tangerang. Analisis deskriptif yang digunakan untuk mengetahui karakteristik responden dan analisis Regresi berganda untuk analisis variable penelitian. Populasi penelitian adalah pelanggan PT. TIKI cabang Tangerang yang berjumlah 92 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan studi lapangan dengan wawancara dan kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa secara individu variabel komitmen dan kepercayaan dapat berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan tetapi variabel reputasi secara indivudu tidak dapat berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Namun uji F menunjukan bahwa apabila secara bersama-sama / secara simultan tiga variabel tersebut dapat berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Contributor:
  1. DR. Lia Amalia, MM
  2. Dra. Suryari Purnama, MM
Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2001-11-263
Collection ID:2001-11-263


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-komitmen-kepercayaan-dan-reputasi-terhadap-loyalitas-pelanggan-pada-pt-tiki-cabang-tangerang-1701.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1701-A000000392.pdf - 477 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPERCAYAAN , KOMITMEN , LOYALITAS , LOYALITAS PELANGGAN , PELANGGAN , REPUTASI



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157716233


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970116

Hits Today : 91162
Total Hits : 157716233

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan