|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/01/2014 10:47:07 • 3241 Views
PENGARUH KOMITMEN, KEPERCAYAAN DAN REPUTASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. TIKI CABANG TANGERANGCreated by :
Asep Fuadi ( 2001-11-263 )
Subject: | PENGARUH KOMITMEN KEPERCAYAAN DAN REPUTASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN | Alt. Subject : | PENGARUH KOMITMEN KEPERCAYAAN DAN REPUTASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN | Keyword: | KOMITMEN KEPERCAYAAN REPUTASI LOYALITAS PELANGGAN |
Description:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Komitmen,
Kepercayaan dan Reputasi terhadap Loyalitas pelanggan pada PT. TIKI cabang
Tangerang. Akhir-akhir ini perusahaan PT. TIKI cabang Tangerang,
mengidentifikasikan adanya penurunan laba jumlah pelanggan, yang berdampak
menurunnya penghasilan atau laba perusahaan. Sehubungan dengan hal tersebut perlu
dilakukan suatu penelitian atas indikasi tersebut. Penelitian ini dilakukan terhadap hal
yang berkaitan dengan peningkatan Loyalitas pelanggan.
Berdasarkan permasalahan tersebut, peneliti mencari apakah ada Pengaruh
Komitmen, Kepercayaan pelanggan dan Reputasi perusahaan terhadap Loyalitas
pelanggan pada PT. TIKI cabang Tangerang.
Analisis deskriptif yang digunakan untuk mengetahui karakteristik responden dan
analisis Regresi berganda untuk analisis variable penelitian. Populasi penelitian
adalah pelanggan PT. TIKI cabang Tangerang yang berjumlah 92 orang. Teknik
pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan studi lapangan
dengan wawancara dan kuesioner.
Berdasarkan hasil penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa secara individu
variabel komitmen dan kepercayaan dapat berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan
tetapi variabel reputasi secara indivudu tidak dapat berpengaruh terhadap loyalitas
pelanggan. Namun uji F menunjukan bahwa apabila secara bersama-sama / secara
simultan tiga variabel tersebut dapat berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Contributor | : |
- DR. Lia Amalia, MM
- Dra. Suryari Purnama, MM
| Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2001-11-263 | Collection ID | : | 2001-11-263 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-komitmen-kepercayaan-dan-reputasi-terhadap-loyalitas-pelanggan-pada-pt-tiki-cabang-tangerang-1701.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1701-A000000392.pdf - 477 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970016
Hits Today : 59606
Total Hits : 154765139
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|