|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/01/2014 15:16:20 • 4688 Views
ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI PASTA GIGI PEPSODENT DENGAN MENGGUNAKAN
CONSUMER DECISION MODEL (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS INDONUSA ESA UNGGUL)Created by :
AGUSTINA ( 2001-11-284 )
Subject: | ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI | Alt. Subject : | ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI | Keyword: | ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI |
Description:
Periklanan dipandang sebagai media yang paling lazim digunakan suatu
perusahaan (khususnya produk konsumsi) untuk mengarahkan komunikasi yang
persuasif pada konsumen. Iklan bertujuan untuk mempengaruhi perasaan,
pengetahuan, makna, kepercayaan, sikap, dan citra konsumen yang berkaitan dengan
suatu produk atau merek. Tujuan ini bermuara pada upaya mempengaruhi perilaku
konsumen dalam membeli.
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui bagaimana efektivitas iklan antar
varibel (pesan iklan, pengenalan merek, kepercayaan konsumen, sikap konsumen,
dan niat beli) dan untuk mengetahui jalur manakah yang paling efektif.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis path (SEM)
dengan menggunakna AMOS Versi 5.0. Untuk mengetahui bagaimana pengaruh
antar variabel dan jalur mana yang paling efektif.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa jalur yang paling efektif dalam
mempengaruhi niat beli konsumen adalah variabel F → C → I.
Contributor | : |
- Dra. Sapto Jumono, ME
- Drs. Sugiyanto, MM
| Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2001-11-284 | Collection ID | : | 2001-11-284 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-efektivitas-iklan-televisi-pasta-gigi-pepsodent-dengan-menggunakanconsumer-decision-model-studi-kasus-di-universitas-indonusa-esa-unggul-1806.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1806-A00000355.pdf - 419 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112
Hits Today : 49469
Total Hits : 157393084
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|