EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/01/2014 15:16:20  •  4679 Views


ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI PASTA GIGI PEPSODENT DENGAN MENGGUNAKAN CONSUMER DECISION MODEL (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS INDONUSA ESA UNGGUL)

Created by :
AGUSTINA ( 2001-11-284 )



SubjectANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI
Alt. Subject ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI
KeywordANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI

Description:

Periklanan dipandang sebagai media yang paling lazim digunakan suatu perusahaan (khususnya produk konsumsi) untuk mengarahkan komunikasi yang persuasif pada konsumen. Iklan bertujuan untuk mempengaruhi perasaan, pengetahuan, makna, kepercayaan, sikap, dan citra konsumen yang berkaitan dengan suatu produk atau merek. Tujuan ini bermuara pada upaya mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli. Penelitian ini betujuan untuk mengetahui bagaimana efektivitas iklan antar varibel (pesan iklan, pengenalan merek, kepercayaan konsumen, sikap konsumen, dan niat beli) dan untuk mengetahui jalur manakah yang paling efektif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis path (SEM) dengan menggunakna AMOS Versi 5.0. Untuk mengetahui bagaimana pengaruh antar variabel dan jalur mana yang paling efektif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa jalur yang paling efektif dalam mempengaruhi niat beli konsumen adalah variabel F → C → I.

Contributor:
  1. Dra. Sapto Jumono, ME
  2. Drs. Sugiyanto, MM
Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2001-11-284
Collection ID:2001-11-284


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-efektivitas-iklan-televisi-pasta-gigi-pepsodent-dengan-menggunakanconsumer-decision-model-studi-kasus-di-universitas-indonusa-esa-unggul-1806.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1806-A00000355.pdf - 419 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

ANALISIS , ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI , EFEKTIVITAS , IKLAN , TELEVISI



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154848094


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017

Hits Today : 55095
Total Hits : 154848094

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan