EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/01/2014 14:08:42  •  3242 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI UNIT RAWAT INAP TANJUNG ( VVIP ) RUMAH SAKIT ANAK DAN BERSALIN HARAPAN KITA

Created by :
DICKY ZULKARNAEN ( 2001-11-319 )



SubjectPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN
Alt. Subject PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN
KeywordKUALITAS PELAYANAN
KEPUASAN PASIEN

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di unit rawat inap Tanjung (VVIP) RSAB Harapan Kita, untuk dapat memberikan input dan saran kepada perusahaan agar dapat lebih meningkatkan pelayanan yang diberikan. Adapun yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah pasien yang dirawat di unit rawat inap tanjung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan kualitatif. Sedangkan untuk mengetahui pengaruh antara kualiatas pelayanan dengan kepuasan pasien menggunakan rumus regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, maka penulis memberikan hasil sebagai berikut: 1. Dari keseluruhan responden, 94,4% responden menyatakan sudah baik dan sangat baik atas kinerja di rawat inap Tanjung. 2. Dari Keseluruhan responden, 95% menyatakan sudah puas dan sangat puas atas kepuasan pasien di rawat inap Tanjung. 3. Terdapat pengaruh yang positif antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di rawat inap Tanjung,yaitu : Reliability (0,115), Responsiveness (0,147), Assurance (0,125), Emphaty (0,112), Tangibles (0,126). 4. Responsiveness merupakan dimensi yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pasien (0,147).

Contributor:
  1. DR. LIA AMALIA, MM
  2. DRA. IIN MARDIANA, ME
Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2001-11-319
Collection ID:2001-11-319


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pasien-di-unit-rawat-inap-tanjung--vvip--rumah-sakit-anak-dan-bersalin-harapan-kita-1763.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1763-A000000376.pdf - 543 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUASAN , KEPUASAN PASIEN , KUALITAS , KUALITAS PELAYANAN , PASIEN , PELAYANAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




58529641


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1963320

Hits Today : 26319
Total Hits : 58529641

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2023 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan