|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/01/2014 14:08:42 • 3465 Views
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI UNIT RAWAT INAP TANJUNG ( VVIP ) RUMAH SAKIT ANAK DAN BERSALIN HARAPAN KITACreated by :
DICKY ZULKARNAEN ( 2001-11-319 )
Subject: | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN | Alt. Subject : | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN | Keyword: | KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PASIEN |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di unit rawat inap Tanjung (VVIP) RSAB Harapan Kita, untuk dapat memberikan input dan saran kepada perusahaan agar dapat lebih meningkatkan pelayanan yang diberikan.
Adapun yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah pasien yang dirawat di unit rawat inap tanjung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan kualitatif. Sedangkan untuk mengetahui pengaruh antara kualiatas pelayanan dengan kepuasan pasien menggunakan rumus regresi linear berganda.
Berdasarkan hasil penelitian tersebut, maka penulis memberikan hasil sebagai berikut:
1. Dari keseluruhan responden, 94,4% responden menyatakan sudah baik dan sangat baik atas kinerja di rawat inap Tanjung.
2. Dari Keseluruhan responden, 95% menyatakan sudah puas dan sangat puas atas kepuasan pasien di rawat inap Tanjung.
3. Terdapat pengaruh yang positif antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di rawat inap Tanjung,yaitu : Reliability (0,115), Responsiveness (0,147), Assurance (0,125), Emphaty (0,112), Tangibles (0,126).
4. Responsiveness merupakan dimensi yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pasien (0,147).
Contributor | : |
- DR. LIA AMALIA, MM
- DRA. I�IN MARDIANA, ME
| Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2001-11-319 | Collection ID | : | 2001-11-319 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pasien-di-unit-rawat-inap-tanjung--vvip--rumah-sakit-anak-dan-bersalin-harapan-kita-1763.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1763-A000000376.pdf - 543 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970148
Hits Today : 12281
Total Hits : 159311776
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|