EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 17/01/2014 16:31:32  •  1418 Views


HUBUNGAN INTENSITAS SOSIALISASI PRODUK MELALUI MEDIA TELEVISI DENGAN MINAT MEMBELI (STUDI KASUS MENGENAI SOSIALISASI FLEXI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS INDONUSA ESA UNGGUL)

Created by :
GUSTIANI MANDASARI ( 2003-52-040 )



SubjectHUBUNGAN INTENSITAS SOSIALISASI
Alt. Subject HUBUNGAN INTENSITAS SOSIALISASI
Keywordhubungan
sosialisasi
media

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara intensitas sosialisasi produk melalui media televisi dengan minat membeli pada mahasiswa Universitas Indonusa Esa Unggul. Dalam penelitian ini penulis menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian survei. Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah penelitian eksplanatif yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan antara intensitas sosialisasi produk melalui media televisi sebagai variabel independen (variabel X) dengan minat membeli pada mahasiswa Universitas Indonusa Esa Unggul sebagai varibel dependen (variabel Y). Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan kuesioner. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik random bertingkat proporsional sebanyak 92 responden. Hasil kuesioner kemudian dimasukkan ke dalam tabel induk dan diolah dengan menggunakan bantuan program SPSS versi 15 for Windows untuk mencari nilai realibilitas, validitas, normalitas, linieritas, dan signifikansi. Untuk mencari seberapa besar pengaruh kuantitatif variabel X terhadap variabel Y, digunakan analisis koefisien korelasi Pearson dengan bantuan program SPSS versi 15 for Windows dan hasilnya diperoleh angka koefisien korelasi sebesar 0.593. Angka tersebut menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara intensitas sosialisasi produk melalui media televisi dengan minat membeli.

Date Create:17/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2003-52-040
Collection ID:2003-52-040


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-intensitas-sosialisasi-produkmelalui-media-televisi-denganminat-membelistudi-kasus-mengenai-sosialisasi-flexi-pada-mahasiswauniversitas-indonusa-esa-unggul-2175.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-2175-gustiani.pdf - 712 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

hubungan , media , sosialisasi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154886406


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018

Hits Today : 15944
Total Hits : 154886406

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan