|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 17/01/2014 16:31:32 • 1418 Views
HUBUNGAN INTENSITAS SOSIALISASI PRODUK
MELALUI MEDIA TELEVISI DENGAN
MINAT MEMBELI
(STUDI KASUS MENGENAI SOSIALISASI FLEXI PADA MAHASISWA
UNIVERSITAS INDONUSA ESA UNGGUL)Created by :
GUSTIANI MANDASARI ( 2003-52-040 )
Subject: | HUBUNGAN INTENSITAS SOSIALISASI | Alt. Subject : | HUBUNGAN INTENSITAS SOSIALISASI | Keyword: | hubungan sosialisasi media
|
Description:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara intensitas
sosialisasi produk melalui media televisi dengan minat membeli pada mahasiswa
Universitas Indonusa Esa Unggul.
Dalam penelitian ini penulis menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode
penelitian survei. Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah penelitian eksplanatif yaitu
penelitian yang menjelaskan hubungan antara intensitas sosialisasi produk melalui
media televisi sebagai variabel independen (variabel X) dengan minat membeli pada
mahasiswa Universitas Indonusa Esa Unggul sebagai varibel dependen (variabel Y).
Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan kuesioner.
Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik random bertingkat proporsional
sebanyak 92 responden. Hasil kuesioner kemudian dimasukkan ke dalam tabel induk
dan diolah dengan menggunakan bantuan program SPSS versi 15 for Windows untuk
mencari nilai realibilitas, validitas, normalitas, linieritas, dan signifikansi.
Untuk mencari seberapa besar pengaruh kuantitatif variabel X terhadap variabel Y,
digunakan analisis koefisien korelasi Pearson dengan bantuan program SPSS versi 15
for Windows dan hasilnya diperoleh angka koefisien korelasi sebesar 0.593. Angka
tersebut menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara intensitas sosialisasi produk
melalui media televisi dengan minat membeli.
Date Create | : | 17/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2003-52-040 | Collection ID | : | 2003-52-040 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-intensitas-sosialisasi-produkmelalui-media-televisi-denganminat-membelistudi-kasus-mengenai-sosialisasi-flexi-pada-mahasiswauniversitas-indonusa-esa-unggul-2175.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-2175-gustiani.pdf - 712 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018
Hits Today : 15944
Total Hits : 154886406
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|