EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 19/12/2013 14:25:54  •  24 Views


ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN KOPI INSTAN (SACHET) ABC MOCCA

Created by :
Eka Eliyawati ( 2004�11� 043 )



SubjectANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN
Alt. Subject ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN
KeywordANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN KOPI INSTAN (SACHET) ABC MOCCA

Description:

Analisis Faktor-Faktor Yang Menentukan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Kopi Instan (sachet) ABC Mocca. (Dibimbing oleh Hj. I�in E. Mardiani). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor produk, harga, distribusi dan promosi yang menentukan keputusan konsumen dalam membeli Kopi Instan (sachet) ABC Mocca, dan untuk mengetahui faktor apa yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian Kopi Instan (sachet) ABC Mocca. Populasi dalam penelitian ini adalah kawasan Duri Kepa Jakarta Barat yang membeli dan mengkonsumsi Kopi Instan (sachet) ABC Mocca . Alat analisis yang digunakan adalah Cohran untuk mengetahui faktor-faktor yang menentukan keputusan konsumen dalam membeli Kopi Instan (sachet) ABC Mocca, serta deskriptif untuk mengetahui faktor apa yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian Kopi Instan (sachet) ABC Mocca. Dari penelitian ini maka didapatkan hasil bahwa faktor-faktor yang menentukan keputusan konsumen dalam membeli Kopi Instan (sachet) ABC Mocca adalah aroma kopi yang wangi dan rasa kopi yang khas ditambah dengan rasa moka yang nikmat. Faktor yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian Kopi Instan (sachet) ABC Mocca adalah aroma kopi yang wangi dan rasa kopi yang khas ditambah dengan rasa moka yang nikmat

Contributor:
  1. Dra. I�in E. Mardiani, ME
  2. Dra. I�in E. Mardiani, ME
Date Create:19/12/2013
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2004�11� 043
Collection ID:2004�11� 043


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-menentukankeputusan-konsumen-dalam-pembelianminuman-kopi-instan-sachet-abc-mocca-1458.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-1458-COVER.pdf - 69 KB
  2.  UEU-Undergraduate-1458-LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf - 11 KB
  3.  UEU-Undergraduate-1458-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 11 KB
  4.  UEU-Undergraduate-1458-ABSTRAKSI.pdf - 12 KB
  5.  UEU-Undergraduate-1458-KATA PENGANTAR.pdf - 14 KB
  6.  UEU-Undergraduate-1458-DAFTAR ISI.pdf - 15 KB
  7.  UEU-Undergraduate-1458-DAFTAR TABEL.pdf - 11 KB
  8.  UEU-Undergraduate-1458-DAFTAR GAMBAR.pdf - 10 KB
  9.  UEU-Undergraduate-1458-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 10 KB
  10.  UEU-Undergraduate-1458-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 12 KB
  11.  UEU-Undergraduate-1458-LAMPIRAN.pdf - 40 KB
  12.  UEU-Undergraduate-1458-BABI.pdf - 22 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1458-BABII.pdf - 77 KB
  2. UEU-Undergraduate-1458-BABIII.pdf - 43 KB
  3. UEU-Undergraduate-1458-BABIV.pdf - 27 KB
  4. UEU-Undergraduate-1458-BABV.pdf - 127 KB
  5. UEU-Undergraduate-1458-BABVI.pdf - 60 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

(SACHET) , ABC , ANALISIS , ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN KOPI INSTAN (SACHET) ABC MOCCA , DALAM , FAKTOR-FAKTOR , INSTAN , KONSUMEN , KOPI , MENENTUKAN KEPUTUSAN , MOCCA , PEMBELIAN MINUMAN , YANG



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




182569183


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970537

Hits Today : 199194
Total Hits : 182569183

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan