EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 20/12/2013 15:09:38  •  3081 Views


ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CARREFOUR CABANG MANGGA DUA SQUARE

Created by :
Hendro Susetio ( 2005-11-130 )



SubjectANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU
Alt. Subject ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU
KeywordANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CARREFOUR CABANG MANGGA DUA SQUARE

Description:

Analisis faktor-faktor yang menentukan perilaku konsumen dalam keputusan pembelian pada Carrefour cabang Mangga Dua Square (dibimbing oleh Suryari Purnama) Studi ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menentukan konsumen dalam keputusan pembelian pada Carrefour cabang Mangga Dua Square dan juga untuk mengetahui faktor manakah yang paling menentukan dalam keputusan pembelian pada Carrefour cabang Mangga Dua Square. Variabel yang diteliti adalah variabel retailing mix yang terdiri dari lokasi, pelayanan, prosedur, produk yang ditawarkan, harga, suasana toko, karyawan toko dan promosi. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis Cochran. Hasil perhitungan Cochran�s Q = 8.280 karena nilai Q < 􀈤2 tabel 14.067 maka Ho diterima. Atau bisa juga dilihat dari nilai Asymp. Sig. > taraf nyata (a = 0.05) maka Ho diterima. Artinya bahwa indikator sisa yang belum diuji adalah saling berhubungan dalam menentukan keputusan pembelian konsumen. Hasil analisis diketaui yang menentukan keputusan pembelian konsumen ada 8 (delapan) indikator yaitu lokasi strategis, area parkir memadai, waktu operasional, kecepatan transaksi, produk beraneka ragam, produk berkualitas, ruangan yang bersih, dan karyawan mengetahui produk. Dari ke delapan indikator tersebut lokasi yang strategis merupakan indikator/faktor yang paling menentukan konsumen dalam keputusan pembelian pada Carrefour cabang Mangga Dua Square.

Contributor:
  1. Dra. Hj. Iin Endang Mariani, MM
Date Create:20/12/2013
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2005-11-130
Collection ID:2005-11-130


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-mempengaruhi-perilakukonsumen-terhadap-keputusan-pembelian-di-carrefourcabang-mangga-dua-square-1517.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-1517-COVER.pdf - 17 KB
  2.  UEU-Undergraduate-1517-TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf - 11 KB
  3.  UEU-Undergraduate-1517-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 11 KB
  4.  UEU-Undergraduate-1517-ABSTRAKSI.pdf - 20 KB
  5.  UEU-Undergraduate-1517-KATA PENGANTAR.pdf - 13 KB
  6.  UEU-Undergraduate-1517-DAFTAR ISI.pdf - 14 KB
  7.  UEU-Undergraduate-1517-DAFTAR TABEL.pdf - 12 KB
  8.  UEU-Undergraduate-1517-DAFTAR GAMBAR.pdf - 10 KB
  9.  UEU-Undergraduate-1517-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 10 KB
  10.  UEU-Undergraduate-1517-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 11 KB
  11.  UEU-Undergraduate-1517-LAMPIRAN.pdf - 55 KB
  12.  UEU-Undergraduate-1517-BABI.pdf - 20 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1517-BABII.pdf - 57 KB
  2. UEU-Undergraduate-1517-BABIII.pdf - 45 KB
  3. UEU-Undergraduate-1517-BABIV.pdf - 34 KB
  4. UEU-Undergraduate-1517-BABV.pdf - 73 KB
  5. UEU-Undergraduate-1517-BABVI.pdf - 14 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

ANALISIS , ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CARREFOUR CABANG MANGGA DUA SQUARE , CARREFOUR CABANG , DI , DUA , FAKTOR-FAKTOR , KEPUTUSAN , MANGGA , MEMPENGARUHI , PEMBELIAN , PERILAKU KONSUMEN , SQUARE , TERHADAP , YANG



POLLING












185424880


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970571

Hits Today : 138555
Total Hits : 185424880

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan