|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/01/2014 15:14:00 • 4117 Views
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KAMERA DIGITAL CANONCreated by :
DADI HAERI ( 2005-11-148 )
Subject: | KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI KAMERA DIGITAL | Alt. Subject : | KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI KAMERA DIGITAL | Keyword: | konsumen kamera digital kualitas produk |
Description:
Studi ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menentukan keputusan konsumen dalam membeli kamera digital canon dan juga untuk mengetahui faktor manakah yang paling dominan bagi konsumen dalam keputusan pembelian kamera digital canon, populasi yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah para konsumen yang sudah membeli dan menggunakan kamera digital canon yang sedang berada dishowroom Datascrip, dengan menggunakan purposive sampling dan rumus slovin dapat diketahui jumlah sampel yang akan diteliti.selanjutnya digunakan metode analisisi uji reliabilitas dan cochran unutk mengetahui faktor dominannya.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Dari hasil perhitungan setelah delapan kali pengujian diperoleh nilai cochran�s (Qhitung) sebesar 17.662 sedangkan nilai χ� sebesar 22.36 dengan nilai cochran�Q < χ� dan nilai asym.sig > 0.05 atau 0.171 > 0.05 maka disimpulkan bahwa Ho diterima. Ini berarti asosiasi-asosiasi yang benar-benar menentukan konsumen dalam keputusan pembelian kamera digital canon adalah Keragaman atau variasi produk, kualitas produk yang diberikan, hasil photo setelah dicetak, desain produk yang unik dan menarik, merek yang sudah terkenal, mudah dalam penggunaanya, jaminan atau garansi yang diberikan, ketajaman gambar, image atau citra dari produk tersebut bagus, ketersediaan sparepart atau suku cadang, service atau perawatan gratis selama masa jaminan, harga sesuai dengan kualitas produk, mudah didapat, ketersediaan produk dipasaran. (2) Dari perhitungan jawaban �ya� yang paling banyak adalah faktor keragaman atau varisi produk dan kualitas produk yang diberikan, ini dapat disimpulkan bahwa faktor keragaman atau variasi produk dan kualitas produk yang diberikan adalah faktor yang paling menentukan bagi konsumen dalam keputusan pembelian kamera digita canon.
Contributor | : |
- Dra. Hj. I�in E Mardiani, ME
| Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2005-11-148 | Collection ID | : | 2005-11-148 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-menentukan-keputusan-konsumen-dalam-membeli-kamera-digital-canon-1803.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1803-DADI_HAERI_2005-11-148.pdf - 1143 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970121
Hits Today : 118039
Total Hits : 158199664
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|