 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 10/01/2014 18:04:40 • 922 Views
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN
PEMBELIAN KRATINGDAENG
(STUDI KASUS PADA WILAYAH TANGERANG)Created by :
SAHALESSY JEPRY ( 2005�11�318 )
Subject: | PEMBELIAN KONSUMEN | Alt. Subject : | PEMBELIAN KONSUMEN | Keyword: | produk minuman pembelian konsumen merek keputusan |
Description:
Penelitian Skripsi ini dilakukan oleh penulis pada masyarakat yang pernah
mengkonsumsi minuman energy merek Kratingdaeng di wilayah Kecamatan Benda-
Tangerang, Banten. Produk Kratingdaeng sendiri dipasarkan oleh salah satu
distributor terkemuka yang ada di indonesia yaitu PT. Arta Boga Cemerlang, yang
berdiri pada tahun 1985.
Penulis melakukan penelitian khusus pada produk minuman energi merek
Kratingdaeng dengan tujuan untuk mengetahui dan memahami faktor-faktor yang
menentukan keputusan konsumen melakukan pembelian Kratingdaeng.
Faktor-faktor yang menentukan ini dipengaruhi oleh perilaku konsumen
dalam memutuskan pembelian suatu produk .Metode analisis data menggunakan
Teknik Spearman brown, uji Cochran, dan deskriptif.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa faktor-faktor yang
menentukan keputusan konsumen melakukan pembelian Kratingdaeng adalah Merek
terkenal, minuman penambah stamina, mudah ditemukan, selalu tersedia, iklan
elektronik, menjadi sponsor acara-acara olahraga dan kemasan praktis. Faktor yang
paling menentukan keputusan konsumen melakukan pembelian Kratingdang adalah
Merek Terkenal.
Contributor | : |
- Dra. I�in Endang Mardiani, ME.
| Date Create | : | 10/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2005�11�318 | Collection ID | : | 2005�11�318 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisa-faktorfaktor-yang-menentukankeputusan-konsumen-melakukanpembelian-kratingdaengstudi-kasus-pada-wilayah-tangerang-2059.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-2059-SAHALESSY_JEPRY_2005-11-318.pdf - 319 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970558
Hits Today : 82627
Total Hits : 184237337
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|