EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 10/01/2014 18:04:40  •  922 Views


ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN PEMBELIAN KRATINGDAENG (STUDI KASUS PADA WILAYAH TANGERANG)

Created by :
SAHALESSY JEPRY ( 2005�11�318 )



SubjectPEMBELIAN
KONSUMEN
Alt. Subject PEMBELIAN
KONSUMEN
Keywordproduk
minuman
pembelian
konsumen
merek
keputusan

Description:

Penelitian Skripsi ini dilakukan oleh penulis pada masyarakat yang pernah mengkonsumsi minuman energy merek Kratingdaeng di wilayah Kecamatan Benda- Tangerang, Banten. Produk Kratingdaeng sendiri dipasarkan oleh salah satu distributor terkemuka yang ada di indonesia yaitu PT. Arta Boga Cemerlang, yang berdiri pada tahun 1985. Penulis melakukan penelitian khusus pada produk minuman energi merek Kratingdaeng dengan tujuan untuk mengetahui dan memahami faktor-faktor yang menentukan keputusan konsumen melakukan pembelian Kratingdaeng. Faktor-faktor yang menentukan ini dipengaruhi oleh perilaku konsumen dalam memutuskan pembelian suatu produk .Metode analisis data menggunakan Teknik Spearman brown, uji Cochran, dan deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa faktor-faktor yang menentukan keputusan konsumen melakukan pembelian Kratingdaeng adalah Merek terkenal, minuman penambah stamina, mudah ditemukan, selalu tersedia, iklan elektronik, menjadi sponsor acara-acara olahraga dan kemasan praktis. Faktor yang paling menentukan keputusan konsumen melakukan pembelian Kratingdang adalah Merek Terkenal.

Contributor:
  1. Dra. I�in Endang Mardiani, ME.
Date Create:10/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2005�11�318
Collection ID:2005�11�318


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisa-faktorfaktor-yang-menentukankeputusan-konsumen-melakukanpembelian-kratingdaengstudi-kasus-pada-wilayah-tangerang-2059.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-2059-SAHALESSY_JEPRY_2005-11-318.pdf - 319 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

keputusan , konsumen , merek , minuman , pembelian , produk



POLLING












184237337


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970558

Hits Today : 82627
Total Hits : 184237337

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan