EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 18/12/2013 10:23:37  •  3053 Views


ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN TOKO ANJANY RACING ( STUDI KASUS PADA ANJANY RACING-KELAPA DUA)

Created by :
Arie Haryadi ( 2006-11-070 )



SubjectAnalisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan
Alt. Subject Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan
KeywordAnalisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Toko Anjany Racing ( Studi kasus pada Anjany Racing-Kelapa Dua)

Description:

Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta untuk mengetahui terdapatkah pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta, dari dimensi faktor kualitas pelayanan manakah yang paling berperan penting, lebih berpengaruh atau paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen. Alat analisis yang digunakan adalah alat analisis kuantitatif yaitu regresi linier berganda. Analisis regresi linier berganda bertujuan untuk mengetahui atau memberikan besaran angka pengaruh secara keseluruhan dari faktor-faktor kualitas pelayanan serta memberikan besaran angka pengaruh individu dari faktor-faktor kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Maka dari hasil penelitian didapat besaran angka pengaruh secara keseluruhan untuk uji F sebesar 0,000 dan besaran angka pengaruh secara partial yaitu X1 dengan P-value (0,000), X2 dengan P-value (0,000), X3 dengan P-value (0,000), X4 dengan P-value (0,000), X5 dengan P-value (3,000), X6 dengan P-value (0,000), X7 dengan P-value (0,000), X8 dengan P-value (0,000), X9 dengan P-value (0,000), X10 dengan P-value (0,000).

Contributor:
  1. Dra. I�in E Mardiani, ME
  2. Dra. I�in E Mardiani, ME
Date Create:18/12/2013
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2006-11-070
Collection ID:2006-11-070


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-mempengaruhi-kepuasan-konsumenterhadap-pelayanan-toko-anjany-racing-studi-kasus-pada-anjany-racingkelapa-dua-1338.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-1338-COVER.pdf - 25 KB
  2.  UEU-Undergraduate-1338-TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf - 68 KB
  3.  UEU-Undergraduate-1338-LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf - 60 KB
  4.  UEU-Undergraduate-1338-Abstraksi.pdf - 28 KB
  5.  UEU-Undergraduate-1338-KATA PENGANTAR.pdf - 15 KB
  6.  UEU-Undergraduate-1338-DAFTAR ISI.pdf - 23 KB
  7.  UEU-Undergraduate-1338-DAFTAR TABEL.pdf - 31 KB
  8.  UEU-Undergraduate-1338-DAFTAR GAMBAR.pdf - 10 KB
  9.  UEU-Undergraduate-1338-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 12 KB
  10.  UEU-Undergraduate-1338-LAMPIRAN.pdf - 130 KB
  11.  UEU-Undergraduate-1338-BABI.pdf - 30 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1338-BABII.pdf - 46 KB
  2. UEU-Undergraduate-1338-BABIII.pdf - 41 KB
  3. UEU-Undergraduate-1338-BABIV.pdf - 17 KB
  4. UEU-Undergraduate-1338-BABV.pdf - 170 KB
  5. UEU-Undergraduate-1338-BABVI.pdf - 31 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Analisis , Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Toko Anjany Racing ( Studi kasus pada Anjany Racing-Kelapa Dua) , Anjany , Dua) , Faktor-faktor , Kepuasan , Konsumen Terhadap , Mempengaruhi , Pelayanan , Racing ( , Racing-Kelapa , Studi , Toko , Yang , kasus , pada



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




182497819


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970537

Hits Today : 127830
Total Hits : 182497819

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan