EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 04/09/2013 10:12:23  •  4283 Views


STRATEGI KOMUNIKASI CRO BANK RAKYAT INDONESIA DALAM MENCARI CALON NASABAH BRI CABANG KHUSUS

Created by :
KARTIKA S. PRATAMA ( 200652063 )



SubjectSTRATEGI KOMUNIKASI CRO BANK RAKYAT INDONESIA DALAM MENCARI CALON NASABAH BRI CABANG KHUSUS
Alt. Subject STRATEGI KOMUNIKASI CRO BANK RAKYAT INDONESIA DALAM MENCARI CALON NASABAH BRI CABANG KHUSUS
KeywordStrategi Komunikasi dan Customer Relations Officer

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk melihat dan mengetahui bagaimana strategi komunikasi CRO BRI dalam mencari calon nasabah BRI cabang khusus. Customer Relations OfficerBRI merupakan suatu sub divisi operasional di bawah naungan divisi layanan yang dalam tugasnya berhadapan langsung dengan nasabah maupun calon nasabah BRI cabang khusus. Penelitian ini dilaksanakan di Bank Rakyat Indonesia cabang khusus, pada sub divisi operasional di bawah naungan divisi layanan, yang beralamat di Jl Jend Sudirman, Kav 30-32 Jakarta Pusat. Hasil penelitian ini memberikan gambaran bahwa strategi komunikasi CRO memiliki peranan penting dalam mencari calon nasabah BRI cabang khusus dan berhubungan langsung dengan nasabah BRI cabang khusus, karena dengan adanya strategi komunikasi CRO yang tepat dan baik, dapat membantu CRO BRI dalam mencari calon nasabah karena telah memiliki konsep yang dapat memeprmudah dalam pelaksanaan mempengaruhi calon nasabah untuk menjadi nasabah BRI dan tercipta hubungan yang baik pula dengan calon nasabah dan nasabah. Dari keseluruhan hasil data penelitian, Strategi Komunikasi CRO BRI dalam mencari calon nasabah BRI cabang khusus, pada hasil wawancara dengan 1 orang key informan( SupervisorCRO BRI – Eri Suhendra) dan 6 orang informan ( 4 orang dari calon nasabah dan 2 orang senior CRO BRI– Endang Pudjowati dan Indah Purnamasari ), maka dapat dikatakan bahwa strategi komunikasi yang diterapkan oleh CRO BRI adalah strategi komunikasi CRO yang mengenal baik target komunikannya dari berbagai aspek karakteristik yang dimiliki target komunikan. Strategi komunikasi CRO BRI tersebut dikenal dengan istilah KYC ( Know Your Customer) yang sejalan dengan strategikomunikasi dari Lasswell. Dalam strategi komunikasi CRO BRI untuk mencari calon nasabah, CRO BRI harus dapat memilih strategi komunikasi penyampaian pesan kepada calon nasabahnya. Strategi tersebut dapat diwujudkan melalui pesan persuasif dan informatif yang dilakukan oleh CRO BRIkepada calon nasabah agar calon nasabah tertarik menjadi nasabah BRI dan sebagai pelaku dari strategi komunikasi CRO BRI, CRO BRI harus memiliki kredibilitas yang dapat dipercaya, sehingga membuat calon nasabah bersediauntuk menjadi nasabah BRI.

Date Create:04/09/2013
Type:Text
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-200652063
Collection ID:200652063


Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library. This publication is protected by copyright and per obtained from the UEU Library prior to any prohibited reproduction, storage in a re transmission in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, reco For information regarding permission(s), write to UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-cro-bank-rakyat-indonesia-dalam-mencari-calon-nasabah-bri-cabang-khusus-517.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-517-COVER.pdf - 49 KB
  2.  UEU-Undergraduate-517-PERSETUJUAN.pdf - 6 KB
  3.  UEU-Undergraduate-517-PENGESAHAN.pdf - 6 KB
  4.  UEU-Undergraduate-517-ABSTRAK.pdf - 7 KB
  5.  UEU-Undergraduate-517-KATA_PENGANTAR.pdf - 10 KB
  6.  UEU-Undergraduate-517-DAFTAR_ISI.pdf - 11 KB
  7.  UEU-Undergraduate-517-DAFTAR_GAMBAR.pdf - 5 KB
  8.  UEU-Undergraduate-517-DAFTAR_TABEL.pdf - 5 KB
  9.  UEU-Undergraduate-517-DAFTRA_BAGAN.pdf - 5 KB
  10.  UEU-Undergraduate-517-DAFTAR_PUSTAKA.pdf - 14 KB
  11.  UEU-Undergraduate-517-RIWAYAT.pdf - 27 KB
  12.  UEU-Undergraduate-517-LAMPIRAN.pdf - 155 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-517-BAB_II.pdf - 98 KB
  2. UEU-Undergraduate-517-BAB_III.pdf - 49 KB
  3. UEU-Undergraduate-517-BAB_IV.pdf - 434 KB
  4. UEU-Undergraduate-517-BAB_V.pdf - 19 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Customer , Komunikasi , Officer , Relations , Strategi , Strategi Komunikasi dan Customer Relations Officer , dan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




58352688


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1963316

Hits Today : 32099
Total Hits : 58352688

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2023 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan