EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 19/12/2013 15:27:35  •  4061 Views


ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP KOPI TORABIKA CAPPUCCINO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA EKSEKUTIF ANGKATAN 2007 - 2008 UNIVERSITAS ESA UNGGUL JAKARTA)

Created by :
ERYANA ( 2007-11-055 )



SubjectANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUS
Alt. Subject ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUS
KeywordANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP KOPI TORABIKA CAPPUCCINO (Studi Kasus pada Mahasiswa Eksekutif Angkatan 2007 - 2008 Universitas Esa Unggul Jakarta)

Description:

Analisis Faktor � Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen terhadap Kopi Torabika Cappuccino. Studi Kasus Mahasiswa Eksekutif Angkatan 2007 � 2008 Universitas Esa Unggul Jakarta. (dibimbing oleh Ibu Prof. Dr. Lia Amalia, MM). Di Indonesia produsen kopi instant sudah banyak sekali, salah satunya ialah PT. Mayora Indah yang memproduksi dan memasarkan kopi instant dengan merek Torabika dan salah satunya ialah kopi Torabika Cappuccino. Pembahasan hasil penelitian ini dibuat dengan mendeskripsikan jawaban responden sehingga mampu memberikan suatu gambaran menyeluruh mengenai faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen dalam pembelian kopi Torabika Cappuccino. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi lapangan dengan melakukan survey dan studi pustaka. Data primer yang dikumpulkan dari 85 responden melalui penyebaran kuesioner. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Sedangkan untuk analisis data penulis menggunakan analisis data diskriminan dimana analisa ini bertujuan untuk mengetahui variabel manakah dari bauran pemasaran yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen serta faktor manakah yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian kopi Torabika Cappuccino. Dari analisa Diskriminan yang dilakukan penulis diperoleh fungsi Diskriminan sebagai berikut: Zscore = -8.022(konstan) + 0.995 (harga) + 0.986 (promosi) Berdasarkan fungsi diskriminan dapat disimpulkan bahwa ternyata dari 4 variabel bauran pemasaran hanya variabel harga dan promosi yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian kopi Torabika Cappuccino.

Contributor:
  1. Dra.Lin Endang Mardiani,ME
Date Create:19/12/2013
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2007-11-055
Collection ID:2007-11-055


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktor--faktor-yang-mempengaruhikeputusan-pembelian-konsumen-terhadapkopi-torabika-cappuccinostudi-kasus-pada-mahasiswa-eksekutif-angkatan-2007--2008-universitas-esaunggul-jakarta-1466.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-1466-COVER.pdf - 16 KB
  2.  UEU-Undergraduate-1466-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 70 KB
  3.  UEU-Undergraduate-1466-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 115 KB
  4.  UEU-Undergraduate-1466-A B S T R A K S I.pdf - 12 KB
  5.  UEU-Undergraduate-1466-KATA PENGANTAR.pdf - 13 KB
  6.  UEU-Undergraduate-1466-DAFTAR TABEL.pdf - 10 KB
  7.  UEU-Undergraduate-1466-DAFTAR GAMBAR.pdf - 10 KB
  8.  UEU-Undergraduate-1466-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 12 KB
  9.  UEU-Undergraduate-1466-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 19 KB
  10.  UEU-Undergraduate-1466-LAMPIRAN.pdf - 69 KB
  11.  UEU-Undergraduate-1466-BAB1.pdf - 24 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1466-BABII.pdf - 127 KB
  2. UEU-Undergraduate-1466-BABIII.pdf - 39 KB
  3. UEU-Undergraduate-1466-BABIV.pdf - 41 KB
  4. UEU-Undergraduate-1466-BABVI.pdf - 14 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

- , 2007 , 2008 , ANALISIS , ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP KOPI TORABIKA CAPPUCCINO (Studi Kasus pada Mahasiswa Eksekutif Angkatan 2007 - 2008 Universitas Esa Unggul Jakarta) , Angkatan , CAPPUCCINO (Studi , Eksekutif , Esa Unggul , FAKTOR , Jakarta) , KONSUMEN , Kasus , MEMPENGARUHI KEPUTUSAN , Mahasiswa , PEMBELIAN , TERHADAP KOPI , TORABIKA , Universitas , YANG , pada



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




182782187


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970539

Hits Today : 673
Total Hits : 182782187

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan