EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 19/12/2013 15:42:31  •  5486 Views


TINGKAT KEPUASAN ATAS PELAYANAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE DAN LOYALITAS DEBITUR PT BANK MAYAPADA INTERNASIONAL, TBK. UNIT PASAR CIPONDOH � TANGERANG

Created by :
EVELINE ( 2007-52-079 )



SubjectTINGKAT KEPUASAN ATAS PELAYANAN
Alt. Subject TINGKAT KEPUASAN ATAS PELAYANAN
KeywordTINGKAT KEPUASAN ATAS PELAYANAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE DAN LOYALITAS DEBITUR PT BANK MAYAPADA INTERNASIONAL
Tbk. UNIT PASAR CIPONDOH � TANGERANG

Description:

Tujuan penelitian ini dilakukan, untuk mengetahui tingkat kepuasan atas pelayanan informasi yang diberikan oleh customer service dan loyalitas debitur di PT Bank Mayapada Internasional, Tbk. Unit Pasar Cipondoh � Tangerang. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan metode survey dan tujuan penelitian adalah deskriptif. Pengambilan sampling menggunakan metode sensus, dengan responden seluruh debitur PT Bank Mayapada Internasional, Tbk. Unit Pasar Cipondoh � Tangerang, yaitu 35 orang. Hasil dari survey menunjukkan sebagian besar (60,0%) responden merasa puas dengan pelayanan informasi yang diberikan oleh customer service PT Bank Mayapada Internasional, Tbk. Unit Pasar Cipondoh � Tangerang dan mayoritas (80,0%) responden loyal terhadap PT Bank Mayapada Internasional �Tbk Unit. Pasar Cipondoh � Tangerang. Dengan demikian dapat disimpulkan customer service sudah menjalankan fungsinya sebagai humas eksternal yaitu customer relations, melalui kegiatan komunikasi penyampaian informasi kepada debitur dengan cukup baik dan juga dalam mempertahankan loyalitas debitur, customer service Bank Mayapada sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam hal mempertahankan debitur lama agar tetap setia menjadi debitur Bank Mayapada melalui pembinaan hubungan yang lebih akrab dengan debitur.

Contributor:
  1. Drs. Sumartono, M.Si)
  2. Drs. Halomoan Harahap, M.Si)
Date Create:19/12/2013
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2007-52-079
Collection ID:2007-52-079


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/tingkat-kepuasan-atas-pelayananinformasi-customer-service-dan-loyalitasdebitur-pt-bank-mayapada-internasionaltbk-unit-pasar-cipondoh--tangerang-1467.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-1467-COVER.pdf - 18 KB
  2.  UEU-Undergraduate-1467-TANDA PERSETUJUAN SIDANG SKRIPSI.pdf - 28 KB
  3.  UEU-Undergraduate-1467-TANDA PENGESAHAN SIDANG SKRIPSI.pdf - 28 KB
  4.  UEU-Undergraduate-1467-RIWAYAT HIDUP PENULIS.pdf - 28 KB
  5.  UEU-Undergraduate-1467-RIWAYAT HIDUP PENULIS 1.pdf - 15 KB
  6.  UEU-Undergraduate-1467-ABSTRAK.pdf - 29 KB
  7.  UEU-Undergraduate-1467-KATA PENGANTAR.pdf - 32 KB
  8.  UEU-Undergraduate-1467-DAFTAR ISI.pdf - 31 KB
  9.  UEU-Undergraduate-1467-DAFTAR TABEL.pdf - 31 KB
  10.  UEU-Undergraduate-1467-DAFTAR BAGAN.pdf - 28 KB
  11.  UEU-Undergraduate-1467-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 34 KB
  12.  UEU-Undergraduate-1467-BABI.pdf - 45 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1467-BABII.pdf - 108 KB
  2. UEU-Undergraduate-1467-BABIII.pdf - 54 KB
  3. UEU-Undergraduate-1467-BABIV.pdf - 88 KB
  4. UEU-Undergraduate-1467-BABV.pdf - 45 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

ATAS , BANK , CIPONDOH , CUSTOMER , DAN , INTERNASIONAL , KEPUASAN , LOYALITAS DEBITUR , MAYAPADA , PASAR , PELAYANAN INFORMASI , PT , SERVICE , TANGERANG , TINGKAT , TINGKAT KEPUASAN ATAS PELAYANAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE DAN LOYALITAS DEBITUR PT BANK MAYAPADA INTERNASIONAL , Tbk. , Tbk. UNIT PASAR CIPONDOH � TANGERANG , UNIT , �



POLLING












183343518


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970550

Hits Today : 164733
Total Hits : 183343518

Visitors Online: 3


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan