|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 28/09/2012 17:23:41 • 3988 Views
CITRA PRODUK PT META DWIGUNATRANSCORP DAN LOYALITAS ANGGOTA KOMUNITAS INDONESIA BERSKUTER DI WILAYAH JAKARTA SELATAN TERHADAP PRODUK TERSEBUT MELALUI KEGIATAN TOURINGCreated by :
EVIE CAROLIEN S ( 200852094 )
Subject: | komunitas skuter loyalitas | Alt. Subject : | community loyality | Keyword: | skuter komunitas transcorp touring |
Description:
Penelitian bertujuan untuk mengetahui citra dan loyalitas anggota Community
Relations Indonesia Berskuter melalui kegiatan Touring Indonesia Berskuter.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini Adalah �Survey� dengan pendekaktan kuantitatif dengan tujuan penelitian korelasional. Variabel yang diteliti adalah Cittra produk dan Loyalitas anggota Indonesia Berskuter. Pengambilan sempel acak sederhana dengan besaran sampel 70 responden.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan hampir seluruh responden yaitu sebanyak 69 orang ( 99 %) menyatakan citra terhadap kendaraan bermotor merek Vespa sangat positif, hampir seluruh responden yaitu sebanyak 64 orang ( 91 %) menyatakan loyal terhadap kendaraan bermotor merek Vespa. hipotesis yang penulis rumuskan H1 Diterima. Artinya ada hubungan antara variable Citra dengan Loyalitas. Saran: Dealer hendaknya membuat cabang lebih banyak tidak hanya di tiga di wilayah DKI Jakarta. Indonesia Berskuter hendaknya melakukan
event-event secara kontinyu di berbagai wilayah atau gabungan hal ini untuk
mempererat hubungan baik diantara anggotanya. Event bakti sosial hendaknya
lebih diperbanyak dari pada touring, hal ini untuk lebih meningkatkan citra
komunitas motor bagi masyarakat.
Contributor | : |
- Drs. Hasyim Purnama, M.Si
| Date Create | : | 28/09/2012 | Type | : | Text | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-200852094 | Collection ID | : | 200852094 | Call Number | : | 659.2 CAR c |
Source : Undergraduate Theses. Fakultas Ilmu Komunikasi. 2012
Coverage : Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2012 by Esa Unggul Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/citra-produk-pt-meta-dwigunatranscorp-dan-loyalitas-anggota-komunitas-indonesia-berskuter-di-wilayah-jakarta-selatan-terhadap-produk-tersebut-melalui-kegiatan-touring-32.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-32-Evi_Carolien_S_200852294.pdf - 539 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969967
Hits Today : 29829
Total Hits : 152863813
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|