EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 07/10/2013 15:00:16  •  2091 Views


ANALISIS PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK CHARLES & KEITH TERHADAP KEPRIBADIAN DIRI KONSUMEN DI JAKARTA (STUDI KASUS DI MALL PONDOK INDAH, JAKARTA SELATAN)

Created by :
Christine Lucia Dengah ( 2010-11-091 )



SubjectPENGARUH KEPRIBADIAN MEREK CHARLES & KEITH TERHADAP KEPRIBADIAN DIRI KONSUMEN
Alt. Subject PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK CHARLES & KEITH TERHADAP KEPRIBADIAN DIRI KONSUMEN
KeywordPENGARUH KEPRIBADIAN MEREK CHARLES & KEITH TERHADAP KEPRIBADIAN DIRI KONSUMEN

Description:

Alasan seorang konsumen membeli suatu produk bukan hanya untuk pemenuhan kebutuhan dasar mereka saja, melainkan telah berkembang menjadi pemenuhan gaya hidup atau lifestyle. Konsumen cenderung menghubungkan berbagai sifat atau karakteristik dirinya pada berbagai merek di berbagai macam produk. Dalam penelitian ini penulis ingin membahas apakah terdapat pengaruh dimensi-dimensi kepribadian merek (brand personality) sepatu Charles & Keith terhadap kepribadian diri (entity theory) konsumen yang menggunakan merek tersebut; dan dimensi kepribadian merek (brand personality) mana yang paling sesuai dengan entity theorists untuk sepatu merek Charles & Keith, dikaitkan dengan lima dimensi kepribadian merek (brand personality). Penelitian ini dilakukan di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan. Data didapat dari studi lapangan dan diperoleh melalui penyebaran kuesioner terhadap 100 orang responden, kemudian diolah dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas untuk menguji kuesioner dan analisis regresi berganda untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa terdapat pengaruh dimensi-dimensi kepribadian merek (brand personality) sepatu Charles & Keith terhadap kepribadian diri (entity theory) konsumen yang menggunakan merek tersebut. Dimensi kepribadian merek (brand personality) yang paling sesuai dengan entity theorists untuk sepatu merek Charles & Keith, dikaitkan dengan lima dimensi kepribadian merek (brand personality) adalah dimensi sophistication.

Date Create:07/10/2013
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2010-11-091
Collection ID:2010-11-091


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kepribadian-merekcharles--keith-terhadap-kepribadian-dirikonsumen-di-jakartastudi-kasus-di-mall-pondok-indah-jakarta-selatan-855.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-855-cover.pdf - 67 KB
  2.  UEU-Undergraduate-855-abstraksi.pdf - 57 KB
  3.  UEU-Undergraduate-855-pengesahan.pdf - 1201 KB
  4.  UEU-Undergraduate-855-persetujuan.pdf - 1600 KB
  5.  UEU-Undergraduate-855-kata pengantar.pdf - 56 KB
  6.  UEU-Undergraduate-855-daftar isi.pdf - 59 KB
  7.  UEU-Undergraduate-855-daftar gambar.pdf - 53 KB
  8.  UEU-Undergraduate-855-daftar tabel.pdf - 53 KB
  9.  UEU-Undergraduate-855-daftar pustaka.pdf - 55 KB
  10.  UEU-Undergraduate-855-bab 1.pdf - 251 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-855-bab 2.pdf - 251 KB
  2. UEU-Undergraduate-855-bab 3.pdf - 251 KB
  3. UEU-Undergraduate-855-bab 4.pdf - 251 KB
  4. UEU-Undergraduate-855-bab 5.pdf - 251 KB
  5. UEU-Undergraduate-855-bab 6.pdf - 252 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

& , DIRI KONSUMEN , KEITH , KEPRIBADIAN , MEREK CHARLES , PENGARUH , PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK CHARLES & KEITH TERHADAP KEPRIBADIAN DIRI KONSUMEN , TERHADAP



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127572907


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967962

Hits Today : 28956
Total Hits : 127572907

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan