 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 16/04/2015 16:31:22 • 1227 Views
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP SHAMPOO SUNSILK.� (STUDI KASUS PADA WILAYAH SLIPI, JAKARTA BARAT.)Created by :
DIAN HANDAYANI OKTAVIANY ( 2011-11-019 )
Subject: | PROMOSI DAN HARGA | Alt. Subject : | TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP SHAMPOO SUNSILK | Keyword: | Kualitas Produk Promosi Harga Keputusan Pembelian |
Description:
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Shampoo Sunsilk. (Studi Kasus Pada Wilayah Slipi, Jakarta Barat) (dibimbing oleh Ari Anggarani W.P.T)
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap shampoo sunsilk. (studi kasus pada wilayah Slipi, Jakarta Barat). Variabel Independen terdiri atas kualitas produk, promosi dan harga, sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Responden Penelitian ini adalah masyarakat yang ada pada di wilayah Slipi, Jakarta Barat yang membeli dan menggunakan shampoo sunsilk. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki nilai Signifikan sebesar0,001 (< 0,05), promosi tidak memiliki nilai signifikan karena 0,669 (< 0,05), dan harga memiliki nilai signifikan sebesar 0,001 (< 0,05). Sehingga kualitas produk dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, selain itu hasil penelitian menunjukan bahwa secara bersama-sama kualitas produk, promosi, dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, karena nilai signifikannya sebesar 0,000 (< 0,05).
Date Create | : | 16/04/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2011-11-019 | Collection ID | : | 2011-11-019 |
Source : Undergraduate these economi of faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Academika Universitas Esa Unggul
Rights : copyright@2015 esa unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-produk-promosi-dan-harga-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-terhadap-shampoo-sunsilk-studi-kasus-pada-wilayah-slipi-jakarta-barat-5305.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-5305-cover.pdf - 179 KB UEU-Undergraduate-5305-daftar isi fix.pdf - 479 KB UEU-Undergraduate-5305-Daftar Pustaka dan lampiran .pdf - 542 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-5305-bab1.pdf - 339 KB 2. UEU-Undergraduate-5305-bab2.pdf - 299 KB 3. UEU-Undergraduate-5305-bab3.pdf - 350 KB 4. UEU-Undergraduate-5305-bab4.pdf - 482 KB 5. UEU-Undergraduate-5305-bab5.pdf - 264 KB 6. UEU-Undergraduate-5305-bab6.pdf - 89 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970624
Hits Today : 28779
Total Hits : 190922051
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|