EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 16/04/2015 16:31:22  •  1227 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP SHAMPOO SUNSILK.� (STUDI KASUS PADA WILAYAH SLIPI, JAKARTA BARAT.)

Created by :
DIAN HANDAYANI OKTAVIANY ( 2011-11-019 )



SubjectPROMOSI DAN HARGA
Alt. Subject TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP SHAMPOO SUNSILK
KeywordKualitas Produk
Promosi
Harga
Keputusan Pembelian

Description:

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Shampoo Sunsilk. (Studi Kasus Pada Wilayah Slipi, Jakarta Barat) (dibimbing oleh Ari Anggarani W.P.T) Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap shampoo sunsilk. (studi kasus pada wilayah Slipi, Jakarta Barat). Variabel Independen terdiri atas kualitas produk, promosi dan harga, sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Responden Penelitian ini adalah masyarakat yang ada pada di wilayah Slipi, Jakarta Barat yang membeli dan menggunakan shampoo sunsilk. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki nilai Signifikan sebesar0,001 (< 0,05), promosi tidak memiliki nilai signifikan karena 0,669 (< 0,05), dan harga memiliki nilai signifikan sebesar 0,001 (< 0,05). Sehingga kualitas produk dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, selain itu hasil penelitian menunjukan bahwa secara bersama-sama kualitas produk, promosi, dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, karena nilai signifikannya sebesar 0,000 (< 0,05).

Date Create:16/04/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2011-11-019
Collection ID:2011-11-019


Source :
Undergraduate these economi of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Academika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright@2015 esa unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-produk-promosi-dan-harga-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-terhadap-shampoo-sunsilk-studi-kasus-pada-wilayah-slipi-jakarta-barat-5305.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-5305-cover.pdf - 179 KB
  2.  UEU-Undergraduate-5305-daftar isi fix.pdf - 479 KB
  3.  UEU-Undergraduate-5305-Daftar Pustaka dan lampiran .pdf - 542 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-5305-bab1.pdf - 339 KB
  2. UEU-Undergraduate-5305-bab2.pdf - 299 KB
  3. UEU-Undergraduate-5305-bab3.pdf - 350 KB
  4. UEU-Undergraduate-5305-bab4.pdf - 482 KB
  5. UEU-Undergraduate-5305-bab5.pdf - 264 KB
  6. UEU-Undergraduate-5305-bab6.pdf - 89 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Harga , Keputusan , Keputusan Pembelian , Kualitas , Kualitas Produk , Pembelian , Produk , Promosi



POLLING












190922051


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970624

Hits Today : 28779
Total Hits : 190922051

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan