EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 19/03/2015 16:37:51  •  1478 Views


ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN MINYAK KAYU PUTIH CAP LANG (STUDI KASUS DI DAERAH TANGERANG)

Created by :
ANDINI AGUSTIANINGTYAS ( 2011-11-129 )



SubjectANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN MINYAK KAYU PUTIH CAP LANG (Studi Kasus di Daerah Tangerang)
Alt. Subject ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN MINYAK KAYU PUTIH CAP LANG (Studi Kasus di Daerah Tangerang)
KeywordProduk
Harga
Distribusi
Promosi
Faktor Sosial
Faktor Psikologis
Keputusan Pembelian

Description:

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Minyak Kayu Putih Cap Lang (Studi Kasus Di Daerah Tangerang). (Dibimbing oleh I�in Endang Mardiani). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pembelian minyak kayu putih cap lang dan untuk mengetahui faktor yang dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian minyak kayu putih Cap Lang. Metodologi yang digunakan pada pengambilan sampel adalah metode quota sampling dengan jumlah sampel yang diperlukan adalah 150 responden yang berasal dari penyebaran kuesioner dengan 34 indikator pertanyaan yang berkaitan dengan atribut faktor produk, faktor harga, faktor distribusi, faktor promosi, faktor sosial, dan faktor psikologis. Analisis dilakukan dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas dan analisis faktor. Dari penelitian menunjukkan terdapat 8 faktor yang diberi nama faktor fungsi, faktor keutamaan, faktor pemahaman konsumen, faktor sosial, faktor harga, faktor distribusi, faktor pertahanan, dan faktor ketertarikan. Faktor yang dominan dalam melakukan pembelian minyak kayu putih cap lang adalah faktor fungsi yang terdiri dari faktor produk dan faktor psikologis berdasarkan nilai eigenvalue sebesar 8.028.

Date Create:19/03/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2011-11-129
Collection ID:2011-11-129


Source :
Undergraduate these economi of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Academika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright@2015 esa unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-mempengaruhi-keputusan-konsumen-dalam-melakukan-pembelian-minyak-kayu-putih-cap-langstudi-kasus-di-daerah-tangerang-5183.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-5183-1. Cover.pdf - 12 KB
  2.  UEU-Undergraduate-5183-2.Lembar Persetjuan.pdf - 332 KB
  3.  UEU-Undergraduate-5183-3. Lembar Pengesahan.pdf - 231 KB
  4.  UEU-Undergraduate-5183-5. Abstraksi.pdf - 185 KB
  5.  UEU-Undergraduate-5183-6. Abstract.pdf - 187 KB
  6.  UEU-Undergraduate-5183-4. Kata Pengantar.pdf - 191 KB
  7.  UEU-Undergraduate-5183-7. Daftar Isi.pdf - 210 KB
  8.  UEU-Undergraduate-5183-14. Daftar Pustaka.pdf - 91 KB
  9.  UEU-Undergraduate-5183-15. LAMPIRAN.pdf - 2810 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-5183-bab1.pdf - 215 KB
  2. UEU-Undergraduate-5183-bab2.pdf - 446 KB
  3. UEU-Undergraduate-5183-bab3.pdf - 375 KB
  4. UEU-Undergraduate-5183-bab4.pdf - 371 KB
  5. UEU-Undergraduate-5183-bab5.pdf - 374 KB
  6. UEU-Undergraduate-5183-bab6.pdf - 95 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Distribusi , Faktor , Faktor Psikologis , Faktor Sosial , Harga , Keputusan , Keputusan Pembelian , Pembelian , Produk , Promosi , Psikologis , Sosial



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




134644131


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968704

Hits Today : 2964
Total Hits : 134644131

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan