EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 20/11/2015 15:32:54  •  467 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA KLINIK WIJAYA PLATINUM SKIN CARE DI KOTA CILEGON

Created by :
HENI RESITA SAR ( 201111288 )



SubjectPELAYANAN
PELANGGAN
Alt. Subject SERVICE
CUSTOMER
Keywordkualitas pelayanan
kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (tangibility, reliability, responsiveness, emphaty, assurance) terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan. Metode pengumpulan data dari penelitian ini menggunakan teknik survey. Penyebaran kuesioner dilakukan kepada 100 responden yang merupakan pelanggan Klinik Wijaya Platinum Skin Care di Kota Cilegon dengan menggunakan teknik purposive sampling. Untuk menganalisis uji validitas, reliabilitas, dan uji Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan aplikasi SPSS 21 dan program AMOS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan variabel kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini diharapkan dapat mengidentifikasi berbagai faktor kritikal yang perlu diperhatikan dalam mengetahui faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, sehingga dapat menerapkan strategi yang tepat untuk semakin meningkaykan terhadap kepuasan pelanggan dan akan membentuk loyalitas pelanggan.

Date Create:20/11/2015
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201111288
Collection ID:201111288


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-dalam-membentuk-loyalitas-pelanggan--pada-klinik-wijaya-platinum-skin-care-di-kota-cilegon-6097.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-6097-cover.pdf - 33 KB
  2.  UEU-Undergraduate-6097-pengesahan.pdf - 110 KB
  3.  UEU-Undergraduate-6097-persetujuan.pdf - 1557 KB
  4.  UEU-Undergraduate-6097-katapengantar.pdf - 40 KB
  5.  UEU-Undergraduate-6097-abstrak.pdf - 39 KB
  6.  UEU-Undergraduate-6097-INFORMCONSENT.pdf - 7 KB
  7.  UEU-Undergraduate-6097-daftarisi.pdf - 38 KB
  8.  UEU-Undergraduate-6097-daftargambar.pdf - 42 KB
  9.  UEU-Undergraduate-6097-daftarlampiran.pdf - 42 KB
  10.  UEU-Undergraduate-6097-daftartabel.pdf - 45 KB
  11.  UEU-Undergraduate-6097-lampiran.pdf - 938 KB
  12.  UEU-Undergraduate-6097-daftarpustaka.pdf - 548 KB
  13.  UEU-Undergraduate-6097-bab1.pdf - 547 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-6097-bab2.pdf - 547 KB
  2. UEU-Undergraduate-6097-bab3.pdf - 547 KB
  3. UEU-Undergraduate-6097-bab4.pdf - 547 KB
  4. UEU-Undergraduate-6097-bab5.pdf - 547 KB
  5. UEU-Undergraduate-6097-bab6.pdf - 548 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan , pelayanan



POLLING












185717266


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970573

Hits Today : 61794
Total Hits : 185717265

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan