 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 11/10/2016 11:11:13 • 401 Views
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENABUNG TABUNGAN MONAS PADA BANK DKI (STUDI KASUS PADA PT BANK DKI CAPEM TANJUNG DUREN JAKARTA BARAT)Created by :
SAROJA BACHTIAR ( 201211084 )
Subject: | PEMASARAN KONSUMEN TABUNGAN | Alt. Subject : | MARKETING CONSUMER SAVINGS | Keyword: | produk harga lokasi promosi dan keputusan konsumen menabung |
Description:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam menabung tabungan monas pada PT Bank DKI (studi kasus pada PT Bank DKI Capem Tanjung Duren, Jakarta Barat). Hipotesis penelitian sesuai penelitian terdahulu yang menemukan bahwa masing-masing variabel bebas pada penelitian ini memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen menabung. Penelitian menggunakan data primer dengan instrumen keusioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Data akan dianalisa melalui uji validitas, uji reliabilitas, dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software statistik.
Hasil Penelitian menyimpulkan bahwa variabel produk dan lokasi tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen sedangkan pada variabel harga dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen. Variabel promosi memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan konsumen menabung tabungan monas pada PT Bank DKI.
Date Create | : | 11/10/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211084 | Collection ID | : | 201211084 | Call Number | : | 11-2016-S113 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-bauran-pemasaran-terhadap-keputusan-konsumen-dalam-menabung-tabungan-monas-pada-bank-dki-studi-kasus-pada-pt-bank-dki-capem-tanjung-duren-jakarta-barat-7717.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-7717-cover.pdf - 215 KB UEU-Undergraduate-7717-pengesahan.pdf - 2639 KB UEU-Undergraduate-7717-persetujuan.pdf - 2272 KB UEU-Undergraduate-7717-reliabilitas.pdf - 56 KB UEU-Undergraduate-7717-validitas.pdf - 84 KB UEU-Undergraduate-7717-abstrak.pdf - 215 KB UEU-Undergraduate-7717-kata pengantar.pdf - 215 KB UEU-Undergraduate-7717-daftar isi.pdf - 215 KB UEU-Undergraduate-7717-daftar gambar.pdf - 215 KB UEU-Undergraduate-7717-daftar tabel.pdf - 215 KB UEU-Undergraduate-7717-daftar lampiran.pdf - 215 KB UEU-Undergraduate-7717-daftar pustaka.pdf - 40 KB UEU-Undergraduate-7717-lampiran.pdf - 115 KB UEU-Undergraduate-7717-bab1.pdf - 52 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-7717-bab2.pdf - 115 KB 2. UEU-Undergraduate-7717-bab3.pdf - 182 KB 3. UEU-Undergraduate-7717-bab4.pdf - 137 KB 4. UEU-Undergraduate-7717-bab5.pdf - 42 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970573
Hits Today : 19800
Total Hits : 185675271
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|