EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 12/04/2016 10:43:29  •  737 Views


ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, TRUST DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA GOJEK (OJEK ONLINE) DI JAKARTA

Created by :
RETA PUSPA DEWI ( 201211090 )



SubjectKEPERCAYAAN
KEPUASAN
PELANGGAN
Alt. Subject TRUST
SATISFACTION
CUSTOMER
Keywordharga
trust
experiential marketing
kepuasan pelanggan

Description:

Perkembangan dunia usaha ini ditandai dengan semakin banyaknya persaingan. Tujuan perusahaan adalah memperoleh laba yang maksimal. Kepuasan pelanggan sangat menetukan kinerja suatu perusahaan dan nantinya akan mempengaruhi penjualan perusahaan dan berdampak pada laba perusahaan. Beberapa faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah harga, trust dan experiential marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, trust dan experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang pernah menggunakan jasa Gojek di Jakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan seleksi khusus. Hasil penelitian ini berdasarkan analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel harga, variabel trust dan variabel experiential marketing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan bila secara parsial hanya variabel trust yang tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan serta variabel experiential marketing merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : harga, trust, experiential marketing, kepuasan pelanggan

Date Create:12/04/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211090
Collection ID:201211090
Call Number:11-2016-S045


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-persepsi-harga-trust-dan-experiential-marketing-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-pengguna-gojek-ojek-online-di-jakarta-6987.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-6987-COVER.pdf - 16 KB
  2.  UEU-Undergraduate-6987-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 883 KB
  3.  UEU-Undergraduate-6987-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 870 KB
  4.  UEU-Undergraduate-6987-KATA PENGANTAR.pdf - 189 KB
  5.  UEU-Undergraduate-6987-ABSTRAK.pdf - 178 KB
  6.  UEU-Undergraduate-6987-ABSTRACT.pdf - 84 KB
  7.  UEU-Undergraduate-6987-DAFTAR ISI.pdf - 95 KB
  8.  UEU-Undergraduate-6987-DAFTAR GAMBAR.pdf - 82 KB
  9.  UEU-Undergraduate-6987-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 146 KB
  10.  UEU-Undergraduate-6987-DAFTAR TABEL.pdf - 85 KB
  11.  UEU-Undergraduate-6987-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 221 KB
  12.  UEU-Undergraduate-6987-BAB1.pdf - 318 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-6987-BAB2.pdf - 389 KB
  2. UEU-Undergraduate-6987-BAB3.pdf - 507 KB
  3. UEU-Undergraduate-6987-BAB4.pdf - 286 KB
  4. UEU-Undergraduate-6987-BAB5.pdf - 93 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

experiential , experiential marketing , harga , kepuasan , kepuasan pelanggan , marketing , pelanggan , trust



POLLING












193261474


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970661

Hits Today : 62067
Total Hits : 193261474

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan