 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 12/04/2016 10:43:29 • 737 Views
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, TRUST DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA GOJEK (OJEK ONLINE) DI JAKARTACreated by :
RETA PUSPA DEWI ( 201211090 )
Subject: | KEPERCAYAAN KEPUASAN PELANGGAN | Alt. Subject : | TRUST SATISFACTION CUSTOMER | Keyword: | harga trust experiential marketing kepuasan pelanggan |
Description:
Perkembangan dunia usaha ini ditandai dengan semakin banyaknya persaingan. Tujuan perusahaan adalah memperoleh laba yang maksimal. Kepuasan pelanggan sangat menetukan kinerja suatu perusahaan dan nantinya akan mempengaruhi penjualan perusahaan dan berdampak pada laba perusahaan. Beberapa faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah harga, trust dan experiential marketing.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, trust dan experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang pernah menggunakan jasa Gojek di Jakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan seleksi khusus.
Hasil penelitian ini berdasarkan analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel harga, variabel trust dan variabel experiential marketing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan bila secara parsial hanya variabel trust yang tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan serta variabel experiential marketing merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci : harga, trust, experiential marketing, kepuasan pelanggan
Date Create | : | 12/04/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211090 | Collection ID | : | 201211090 | Call Number | : | 11-2016-S045 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-persepsi-harga-trust-dan-experiential-marketing-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-pengguna-gojek-ojek-online-di-jakarta-6987.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-6987-COVER.pdf - 16 KB UEU-Undergraduate-6987-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 883 KB UEU-Undergraduate-6987-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 870 KB UEU-Undergraduate-6987-KATA PENGANTAR.pdf - 189 KB UEU-Undergraduate-6987-ABSTRAK.pdf - 178 KB UEU-Undergraduate-6987-ABSTRACT.pdf - 84 KB UEU-Undergraduate-6987-DAFTAR ISI.pdf - 95 KB UEU-Undergraduate-6987-DAFTAR GAMBAR.pdf - 82 KB UEU-Undergraduate-6987-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 146 KB UEU-Undergraduate-6987-DAFTAR TABEL.pdf - 85 KB UEU-Undergraduate-6987-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 221 KB UEU-Undergraduate-6987-BAB1.pdf - 318 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-6987-BAB2.pdf - 389 KB 2. UEU-Undergraduate-6987-BAB3.pdf - 507 KB 3. UEU-Undergraduate-6987-BAB4.pdf - 286 KB 4. UEU-Undergraduate-6987-BAB5.pdf - 93 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970661
Hits Today : 62067
Total Hits : 193261474
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|