EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 20/04/2016 13:35:27  •  694 Views


PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI DAYA TARIK IKLAN (STUDI KASUS PADA PRODUK HAND & BODY CITRA LIGHT TOUCH WHITE JAPANESE WAKAME)

Created by :
PARAMITA SARI ( 201211118 )



SubjectARTIS
PEMBELIAN
IKLAN
Alt. Subject ARTISTS
PURCHASES
ADVERTISING
Keywordcelebrity endorser
daya tarik iklan
minat beli

Description:

Selebriti pendukung (celebrity endorser) merupakan salah satu daya tarik iklan yang banyak digunakan oleh pemasar dalam memasarkan produknya dengan tujuan untuk membangun minat beli konsumen akan produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh yang signifikan antara celebrity endorser terhadap minat beli konsumen melalui daya tarik iklan pada produk hand & body Citra Light Touch White Japanese Wakame. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wanita yang berusia minimal 17 tahun dan bersedia melihat iklan Laudya Chintya Bella pada produk hand & body Citra Japanese Wakame. Variabel dalam penelitian ini adalah celebrity endorser (X) sebagai variabel indipenden, sedangkan daya tarik iklan (Z) merupakan variabel mediasi dan minat beli (Y) adalah variabel dependen. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling yaitu purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 150 responden yang ditemui di wilayah Jakarta Barat. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara celebrity endorser terhadap daya tarik iklan, terdapat pengaruh yang signifikan antara daya tarik iklan terhadap minat beli konsumen dan terdapat pengaruh yang signifikan antara celebrity endorser terhadap minat beli konsumen melalui daya tarik iklan. Sehingga dapat dikatakan penggunaan celebrity endorser dapat meningkatkan respon audien terhadap produk yang diiklankan dengan meningkatkan daya tarik iklan dan memperhatikan kredibilitas selebriti agar sesuai dengan segmentasi produk.

Date Create:20/04/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211118
Collection ID:201211118
Call Number:11-2016-S073


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-celebrity-endorser-terhadap-minat-beli-konsumen-melalui-daya-tarik-iklan-studi-kasus-pada-produk-hand--body-citra-light-touch-white-japanese-wakame-7010.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-7010-COVER.pdf - 28 KB
  2.  UEU-Undergraduate-7010-pengesahan.pdf - 901 KB
  3.  UEU-Undergraduate-7010-persetujuan.pdf - 1667 KB
  4.  UEU-Undergraduate-7010-Kata Pengantar.pdf - 156 KB
  5.  UEU-Undergraduate-7010-Abstrak.pdf - 208 KB
  6.  UEU-Undergraduate-7010-Daftar Isi.pdf - 92 KB
  7.  UEU-Undergraduate-7010-Daftar Tabel.pdf - 84 KB
  8.  UEU-Undergraduate-7010-Daftar Gambar.pdf - 82 KB
  9.  UEU-Undergraduate-7010-Daftar Lampiran.pdf - 83 KB
  10.  UEU-Undergraduate-7010-Daftar Pustaka.pdf - 164 KB
  11.  UEU-Undergraduate-7010-Lampiran-lampiran.pdf - 1427 KB
  12.  UEU-Undergraduate-7010-BABI.pdf - 262 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-7010-BABII.pdf - 296 KB
  2. UEU-Undergraduate-7010-BABIII.pdf - 406 KB
  3. UEU-Undergraduate-7010-BABIV.pdf - 281 KB
  4. UEU-Undergraduate-7010-BABV.pdf - 90 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

beli , celebrity , celebrity endorser , daya , daya tarik iklan , endorser , iklan , minat , minat beli , tarik



POLLING












183853197


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970554

Hits Today : 61130
Total Hits : 183853195

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan