EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 06/12/2016 13:43:19  •  520 Views


PENGARUH MANFAAT RELASIONAL DAN NILAI PERSEPSI TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA GERAI STARBUCKS COFFEE DI CENTRAL PARK MALL JAKARTA BARAT

Created by :
RICKY STEFANUS ( 201211209 )



SubjectRELASI
KEPUASAN
LOYALITAS
Alt. Subject RELATIONS
SATISFACTION
LOYALTY
Keywordmanfaat relasional
nilai persepsi
kepuasan
loyalitas pelanggan
starbucks coffee

Description:

Loyalitas saat ini menjadi suatu hal yang sangat penting bagi perusahaan, karena dengan tingginya loyalitas pelanggan dapat memberikan keuntungan bagi perusahaan. Banyak faktor yang mempengaruhi loyalitas seperti manfaat relasional, nilai persepsi, dan kepuasan pelanggan. Pada hasil pra survei yang dilakukan dengan mengambil sampel 20 responden dari Starbucks Coffee di Central Park Mall Jakarta Barat, menunjukan bahwa sebesar 65% pelanggan belum loyal pada perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh manfaat relasional dan nilai persepsi terhadap kepuasan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan Starbucks Coffee di Central Park Mall Jakarta Barat. Penelitian ini menggunakan metode penyebaran kuesioner dengan mengambil sampel sebanyak 125 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa manfaat relasional dan nilai persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas secara langsung. Manfaat relasional dan nilai persepsi juga berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas dengan melalui kepuasan. Pengaruh manfaat relasional dan nilai persepsi terhadap loyalitas akan lebih besar apabila melalui kepuasan pelanggan dibandingkan pengaruh langsung.

Date Create:06/12/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211209
Collection ID:201211209


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-manfaat-relasional-dan-nilai-persepsi-terhadap-kepuasan-serta-dampaknya-pada-loyalitas-pelanggan-pada-gerai-starbucks-coffee-di-central-park-mall-jakarta-barat-8154.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-8154-Cover.pdf - 10 KB
  2.  UEU-Undergraduate-8154-Lembar Pengesahan.pdf - 465 KB
  3.  UEU-Undergraduate-8154-Lembar Persetujuan.pdf - 241 KB
  4.  UEU-Undergraduate-8154-Abstract.pdf - 84 KB
  5.  UEU-Undergraduate-8154-Abstrak.pdf - 84 KB
  6.  UEU-Undergraduate-8154-Daftar Isi.pdf - 96 KB
  7.  UEU-Undergraduate-8154-Kata Penghantar.pdf - 186 KB
  8.  UEU-Undergraduate-8154-Daftar Gambar.pdf - 83 KB
  9.  UEU-Undergraduate-8154-Daftar tabel.pdf - 85 KB
  10.  UEU-Undergraduate-8154-Daftar Lampiran.pdf - 84 KB
  11.  UEU-Undergraduate-8154-Daftar Pustaka.pdf - 196 KB
  12.  UEU-Undergraduate-8154-Lampiran.pdf - 1016 KB
  13.  UEU-Undergraduate-8154-Bab1.pdf - 165 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-8154-Bab2.pdf - 350 KB
  2. UEU-Undergraduate-8154-Bab3.pdf - 355 KB
  3. UEU-Undergraduate-8154-bab4.pdf - 611 KB
  4. UEU-Undergraduate-8154-bab5.pdf - 98 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

coffee , kepuasan , loyalitas , loyalitas pelanggan , manfaat , manfaat relasional , nilai , nilai persepsi , pelanggan , persepsi , relasional , starbucks , starbucks coffee



POLLING












183961618


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970554

Hits Today : 169553
Total Hits : 183961618

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan