EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 22/09/2016 17:02:50  •  484 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS KONSUMEN KOSTUMKU PERMATA HIJAU)

Created by :
SARI PUTRI OKTAFIANI ( 201211219 )



SubjectKUALITAS
PELAYANAN
KEPUASAN
Alt. Subject QUALITY
SERVICE
SATISFACTION
Keywordkualitas produk
kualitas pelayanan
harga
kepuasan konsumen

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Kostumku Permata Hijau, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Kostumku Permata Hijau, (3) pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen Kostumku Permata Hijau, dan (4) pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen Kostumku Permata Hijau. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen kostumku permata hijau yang berjumlah 77 responden. Adapun metode yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah dengan menggunakan metode Slovin, Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh positif kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Kostumku Permata Hijau, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 27,743 dengan nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,359, (2) Terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Kostumku Permata Hijau, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 27,065 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000<0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,335, (3) Terdapat pengaruh positif harga terhadap kepuasan konsumen Kostumku Permata Hijau. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 29,127 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 (0,000<0,05) dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,305, dan (4) Terdapat pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga secara bersama- sama terhadap kepuasan konsumen Kostumku Permata Hijau, dibuktikan dari nilai F hitung sebesar 1352,633 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05.

Date Create:22/09/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211219
Collection ID:201211219


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-kualitas-pelayanan-dan-harga-terhadap-kepuasan-konsumen-studi-kasus-konsumen-kostumku-permata-hijau-7577.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-7577-COVER.pdf - 18 KB
  2.  UEU-Undergraduate-7577-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 274 KB
  3.  UEU-Undergraduate-7577-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 164 KB
  4.  UEU-Undergraduate-7577-KATA PENGANTAR.pdf - 118 KB
  5.  UEU-Undergraduate-7577-ABSTRAK.pdf - 66 KB
  6.  UEU-Undergraduate-7577-DAFTAR ISI.pdf - 248 KB
  7.  UEU-Undergraduate-7577-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 576 KB
  8.  UEU-Undergraduate-7577-LAMPIRAN.pdf - 2442 KB
  9.  UEU-Undergraduate-7577-BABI.pdf - 400 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-7577-BABII.pdf - 364 KB
  2. UEU-Undergraduate-7577-BABIII.pdf - 726 KB
  3. UEU-Undergraduate-7577-BABIV.pdf - 353 KB
  4. UEU-Undergraduate-7577-BABV.pdf - 123 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

harga , kepuasan , kepuasan konsumen , konsumen , kualitas , kualitas pelayanan , kualitas produk , pelayanan , produk



POLLING












183506917


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970552

Hits Today : 328134
Total Hits : 183506917

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan