 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 07/12/2016 16:40:37 • 489 Views
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN PRODUK SEPATU IFA)Created by :
RIRIN ISWARINI ( 201211237 )
Subject: | KUALITAS LAYANAN LOYALITAS KEPUASAN | Alt. Subject : | QUALITY SERVICE LOYALTY SATISFACTION | Keyword: | kualitas produk kualitas layanan kepuasan pelanggan loyalitas pelanggan |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Dalam pebelitian ini variabel independen terdiri dari kualitas produk dan kualitas layanan, sedangkan variabel intervening adalah kepuasan pelanggan dan variabel dependen adalah loyalitas pelanggan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 195 orang pelanggan Ifa � Depok. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai p-value (p<0.05), sedangkan pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan tidak signifikan, dengan nilai p-value (p>0.05).
Date Create | : | 07/12/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211237 | Collection ID | : | 201211237 | Call Number | : | 11-2016-S150 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakkultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-dan-kualitas-layanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-studi-kasus-pada-pelanggan-produk-sepatu-ifa-8158.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-8158-cover.pdf - 111 KB UEU-Undergraduate-8158-pengesahan.pdf - 909 KB UEU-Undergraduate-8158-persetujuan.pdf - 1572 KB UEU-Undergraduate-8158-abstraksi.pdf - 111 KB UEU-Undergraduate-8158-kata pengantar.pdf - 111 KB UEU-Undergraduate-8158-daftar isi.pdf - 111 KB UEU-Undergraduate-8158-daftar gambar.pdf - 111 KB UEU-Undergraduate-8158-daftar tabel.pdf - 111 KB UEU-Undergraduate-8158-daftar lampiran.pdf - 1799 KB UEU-Undergraduate-8158-daftar pustaka.pdf - 616 KB UEU-Undergraduate-8158-lampiran.pdf - 614 KB UEU-Undergraduate-8158-bab1.pdf - 616 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8158-bab2.pdf - 615 KB 2. UEU-Undergraduate-8158-bab3.pdf - 615 KB 3. UEU-Undergraduate-8158-bab4.pdf - 615 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970537
Hits Today : 154641
Total Hits : 182524630
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|