EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 25/04/2016 11:05:02  •  1739 Views


ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SITUS JUAL BELI ONLINE BUKALAPAK.COM

Created by :
VICTOR JRIMANTI NORELA ( 201211245 )



SubjectKEPUASAN
PELANGGAN
SITUS
Alt. Subject SATISFACTION
CUSTOMER
SITES
Keywordkualitas produk
kualitas pelayanan
pengalaman berbelanja
kepuasan pelanggan

Description:

Munculnya jual beli online adalah suatu kegiatan jual beli dimana penjual dan pembelinya tidak harus bertemu untuk melakukan negosiasi dan transaksi, dan komunikasi yang digunakan oleh penjual dan pembeli bisa melakukan alat komunikasi seperti chat, telpon, sms dan sebagainya. transaksi jual beli konvensional ke pasar online kian semakin meningkat terlihat cukup nyata. banyaknya masyarakat yang mulai mengenal smartphone dan internet juga menjadi salah satu indikasi bahwa ecommerce di Indonesia mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, pengalaman berbelanja terhadap kepuasan pelanggan di situs jual beli online Bukalapak.com. Sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 responden orang yang dipilih menggunakan purposive sampling dengan usia minimal 17 tahun dan pernah melakukan pembelian di situs jual beli online Bukalapak.com, analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif, analisis regresi linier berganda dengan uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan pengalaman berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan situs jual beli online Bukalapak.com, Sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan situs jual beli online Bukalapak.com. Koefisien regresi variabel kualitas pelayanan menyatakan bahwa setiap penambahan variabel produk sebesar satuan maka terjadi perubahan kepuasan pelanggan situs jual beli online Bukalapak.com satuan dengan asumsi variabel yang lain bernilai tetap.

Date Create:25/04/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211245
Collection ID:201211245
Call Number:11-2016-S022


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-mempengaruhi-tingkat-kepuasan-pelanggan-situs-jual-beli-online-bukalapakcom-7031.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-7031-COVER.pdf - 34 KB
  2.  UEU-Undergraduate-7031-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 179 KB
  3.  UEU-Undergraduate-7031-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 173 KB
  4.  UEU-Undergraduate-7031-KATA PENGANTAR.pdf - 218 KB
  5.  UEU-Undergraduate-7031-ABSTRAK.pdf - 22 KB
  6.  UEU-Undergraduate-7031-DAFTAR ISI.pdf - 107 KB
  7.  UEU-Undergraduate-7031-LAMPIRAN.pdf - 2495 KB
  8.  UEU-Undergraduate-7031-DAFTAR REFERENSI.pdf - 217 KB
  9.  UEU-Undergraduate-7031-BABI.pdf - 456 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-7031-BABII.pdf - 470 KB
  2. UEU-Undergraduate-7031-BABIII.pdf - 362 KB
  3. UEU-Undergraduate-7031-BABIV.pdf - 538 KB
  4. UEU-Undergraduate-7031-BABV.pdf - 102 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

berbelanja , kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , kualitas produk , pelanggan , pelayanan , pengalaman , pengalaman berbelanja , produk



POLLING












184053791


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970557

Hits Today : 80875
Total Hits : 184053791

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan