 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 05/04/2017 12:12:10 • 577 Views
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH REPUTASI PERUSAHAANCreated by :
FERIAWAN ( 201211336 )
Subject: | Corporate Social Responsibilty Loyalitas Konsumen Reputasi Perusahaan. | Alt. Subject : | Corporate Social Responsibility Consumer Loyalty Corporate Reputation. | Keyword: | Corporate Social Responsibilty Loyalitas Konsumen Reputasi Perusahaan. |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate social responsibility terhadap loyalitas konsumen, untuk mengetahui loyalitas konsumen terhadap reputasi perusahaan, dan untuk mengetahui pengaruh corporate social responsibility terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh reputasi perusahaan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis. Responden yang diteliti sebanyak 115 responden yang merupakan penghuni Apartemen Laguna dan Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Esa Unggul yang telah menggunakan produk lifebuoy dan mengetahui program CSR Lifebuoy Berbagi Sehat. Hasil pada peneitian ini menunjukkan terdapat pengaruh corporate social responsibilty terhadap reputasi perusahaan, tidak terdapat pengaruh reputasi perusahaan terhadap loyalitas konsumen, dan tidak terdapat pengaruh corporate social responsibility terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh reputasi perusahaan. Tetapi pengaruh langsung lebih besar dibandingkan pengaruh tidak langsung. Sehingga dapat dikatakan bahwa corporate social responsibility terhadap loyalitas konsumen tidak memiliki mediasi pada penelitian ini. Hal ini disebabkan karena corporate social responsibility PT Unilever Indonesia Tbk telah diketahui dan dikenal masyarakat sebagai program yang memberikan dampak positif yang baik.
Contributor | : |
- Rina Anindita
| Date Create | : | 05/04/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211336 | Collection ID | : | 201211336 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ilmu Ekonomi
Coverage : Civitas Akademi Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-corporate-social-responsibility-terhadap-loyalitas-konsumen-yang-dimediasi-oleh-reputasi-perusahaan-8853.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-8853-ABSTRACT.pdf - 37 KB UEU-Undergraduate-8853-ABSTRAK.pdf - 38 KB UEU-Undergraduate-8853-cover.pdf - 53 KB UEU-Undergraduate-8853-daftar gambar.pdf - 36 KB UEU-Undergraduate-8853-daftar isi.pdf - 44 KB UEU-Undergraduate-8853-daftar pustaka.pdf - 49 KB UEU-Undergraduate-8853-Lampiran 1 - KUESIONER.pdf - 197 KB UEU-Undergraduate-8853-bab1.pdf - 29 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8853-bab2.pdf - 140 KB 2. UEU-Undergraduate-8853-bab3.pdf - 228 KB 3. UEU-Undergraduate-8853-bab4.pdf - 197 KB 4. UEU-Undergraduate-8853-bab5.pdf - 137 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970555
Hits Today : 61257
Total Hits : 184034173
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|