|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Rekam Medis Posted by [email protected] at 12/10/2016 16:13:08 • 965 Views
TINJAUAN KEPUASAN PASIEN BPJS DI PELAYANAN PENDAFTARAN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT BHAKTI MULIA TAHUN 2016Created by :
APRILIANA SIHOMBING ( 201336041 )
Subject: | KEPUASAN PASIEN PENDAFTARAN | Alt. Subject : | SATISFACTION PATIENTS REGISTRATION | Keyword: | bpjs |
Description:
Kepuasan Pelanggan adalah suatu tingkat perasaan pasien yang timbul sebagai akibat dari kinerja layanan kesehatan yang diperolehnya setelah pasien membandingkannya dengan apa yang diharapkannya. Hasil survey pendahulu yang dilakukan peneliti di Rumah Sakit Bhakti Mulia persentase kepuasan pasien BPJS rawat jalan sebesar 75%. Penelitian ini bertujuan mengetahui gambaran kepuasan pasien BPJS di pelayanan pendaftaran rawat jalan Rumah Sakit Bhakti Mulia Tahun 2016. Metode penelitian deskriptif dengan teknik convenience sampling dan jumlah sampel sebanyak 87 responden. Dari penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa untuk kepuasan pasien melalui dimensi tangible/berwujud sebesar 67,76%, dimensi responsiveness/daya tanggap sebesar 71,90%, dimensi reliability/kehandalan sebesar 72,36%, dimensi assurance/jaminan sebesar 71,55%, dimensi emphaty/empati sebesar 72,01%.
Dengan demikian, peneliti mengambil kesimpulan untuk kepuasan pasien BPJS di pelayanan pendaftaran rawat jalan sebesar 71,11% hasil ini masih belum mencapai standar pelayanan minimal yang ditetapkan oleh Kemenkes adalah lebih dari 90%.
Contributor | : |
- Nanda Aula Rumana, SKM., MKM
| Date Create | : | 12/10/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201336041 | Collection ID | : | 201336041 | Call Number | : | 36-2016-S001 |
Source : Undergraduate Theses of Medical Record
Relation Collection: Fakultas Ilmu Kesehatan
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/tinjauan-kepuasan-pasien-bpjs-di-pelayanan-pendaftaran-rawat-jalan-rumah-sakit-bhakti-mulia-tahun-2016-7749.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-7749-COVER.pdf - 23 KB
- UEU-Undergraduate-7749-Lembar Pengesahan.pdf - 177 KB
- UEU-Undergraduate-7749-Lembar Persetujuan.pdf - 134 KB
- UEU-Undergraduate-7749-Surat Pernyataan.pdf - 143 KB
- UEU-Undergraduate-7749-ABSTRAK.pdf - 146 KB
- UEU-Undergraduate-7749-KATA PENGANTAR.pdf - 75 KB
- UEU-Undergraduate-7749-DAFTAR ISI.pdf - 166 KB
- UEU-Undergraduate-7749-DAFTAR TABEL.pdf - 82 KB
- UEU-Undergraduate-7749-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 128 KB
- UEU-Undergraduate-7749-DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf - 4 KB
- UEU-Undergraduate-7749-LAMPIRAN.pdf - 0 KB
- UEU-Undergraduate-7749-MOTTO.pdf - 114 KB
- UEU-Undergraduate-7749-BABI.pdf - 224 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-7749-BABII.pdf - 282 KB 2. UEU-Undergraduate-7749-BABIII.pdf - 159 KB 3. UEU-Undergraduate-7749-BABIV.pdf - 174 KB 4. UEU-Undergraduate-7749-BABV.pdf - 92 KB 5. UEU-Undergraduate-7749-BABVI.pdf - 86 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970037
Hits Today : 16822
Total Hits : 155260612
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|