EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : library@esaunggul.ac.id
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
perpus@esaunggul.ac.id








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi


Annisa




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by 20180101224army@gmail.com at 17/01/2020 16:29:29  •  22 Views


PERAN CUSTOMER SERVICE PASAR LARIS PALM PARADISE DALAM MELAYANI KEBUTUHAN PELANGGAN GUNA MEMENUHI KEPUASAN PELANGGANNYA

Created by :
FELICIA WIJAYA ( 201352138 )



SubjectPROFESI
KINERJA
HARAPAN
Alt. Subject PROFESSION
PERFORMANCE
HOPE
KeywordINFORMASI
KEPUASAN PELANGGAN
PELAYANAN

Description:

Penelitian ini membahas tentang keinginan setiap pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan oleh perusahaan yang mengelola Pasar Laris Palm Paradise dengan baik dan memuaskan melalui peran seorang customer service. Hal ini memerlukan perhatian khusus dari pihak manajemen perusahaan untuk meningkatkan pelayanan informasi khususnya terhadap pelanggan atau konsumennya. Melalui customer service perusahaan dapat menjangkau kebutuhan, keinginan dan harapan para pelanggan atau konsumennya. Untuk itu perusahaan harus meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan dan meminimalkan hal-hal yang dapat menimbulkan masalah atau keluhan-keluhan antara pelanggan dan perusahaan, sehingga kepuasan pelanggan dapat tercapai. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif melalui studi kasus yang dilakukan di Pasar Laris Palm Paradise. Peneliti melakukan wawancara mendalam dengan beberapa narasumber dan observasi lapangan secara langsung. Mudahnya akses yang diberikan kepada pelanggan atau konsumennya membuat hasil yang didapat cukup memuaskan atas pelayanan yang diberikan oleh customer service Pasar Laris Palm Paradise. Pelanggan atau konsumen diberikan berbagai akses melalui telepon, fax, email, selebaran, himbauan langsung mulut ke mulut secara langsung dilapangan maupun pelanggan atau konsumen dapat secara langsung datang ke kantor pengelola yang berada dibelakang bangunan Pasar Laris Palm Paradise.

Contributor:
  1. Hiru Muhammad,M.Kom
Date Create:17/01/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201352138
Collection ID:201352138


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-customer-service-pasar-laris-palm-paradise-dalam-melayani-kebutuhan-pelanggan-guna-memenuhi-kepuasan-pelanggannya-14272.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-14272-COVER.Image.Marked.pdf - 132 KB
  2.  UEU-Undergraduate-14272-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 228 KB
  3.  UEU-Undergraduate-14272-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 215 KB
  4.  UEU-Undergraduate-14272-LEMBAR PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 211 KB
  5.  UEU-Undergraduate-14272-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 198 KB
  6.  UEU-Undergraduate-14272-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 244 KB
  7.  UEU-Undergraduate-14272-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 454 KB
  8.  UEU-Undergraduate-14272-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 201 KB
  9.  UEU-Undergraduate-14272-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 209 KB
  10.  UEU-Undergraduate-14272-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 162 KB
  11.  UEU-Undergraduate-14272-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 185 KB
  12.  UEU-Undergraduate-14272-BABI.Image.Marked.pdf - 275 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-14272-BABII.Image.Marked.pdf - 361 KB
  2. UEU-Undergraduate-14272-BABIII.Image.Marked.pdf - 200 KB
  3. UEU-Undergraduate-14272-BABIV.Image.Marked.pdf - 267 KB
  4. UEU-Undergraduate-14272-BABV.Image.Marked.pdf - 167 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

INFORMASI , KEPUASAN , KEPUASAN PELANGGAN , PELANGGAN , PELAYANAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




25123426


Visitors Today : 7
Total Visitor : 1955102

Hits Today : 1493
Total Hits : 25123426

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2020 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan