EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Psikologi
Posted by [email protected] at 05/06/2018 12:15:35  •  722 Views


PENGARUH TIPE KEPRIBADIAN TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA MAHASISWI PSIKOLOGI UNIVERSITAS ESA UNGGUL YANG MELAKUKAN PEMBELIAN SECARA ONLINE SHOPPING

Created by :
ATIKAH HADYAN ( 201371053 )



SubjectBELANJA
MEDIA SOSIAL
PEMBELI
Alt. Subject SHOPPING
SOCIAL MEDIA
BUYER
Keywordonline shopping
mahasiswi
impulsive buying
tipe kepribadian

Description:

Fenomena pembelian secara online shopping kini telah memudahkan para mahasiswi dalam membeli produk atau jasa yang diinginkan. Dalam keadaan tersebut, adanya fasilitas kemudahan yang diberikan online shopping, menyebabkan para mahasiswi membeli secara spontan, segera, reflektif atau yang dikenal dengan perilaku impulsive buying. Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi perilaku impulsive buying adalah tipe kepribadian. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh tipe kepribadian terhadap impulsive buying pada mahasiswi Psikologi Universitas Esa Unggul yang melakukan pembelian secara online shopping. Rancangan penelitian ini adalah kuantitatif kausalitas, teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan jenis sampling jenuh. Sampel penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Psikologi kelas reguler yang berstatus aktif, angkatan 2014, 2015 dan 2016 Universitas Esa Unggul – Jakarta Barat sebanyak 84 mahasiswi. Alat ukur tipe kepribadian yang valid sebanyak 26 aitem dengan nilai koefisien reliabilitas ( = 0.907) dan alat ukur impulsive buying yang valid sebanyak 47 aitem dengan nilai koefisien reliabilitas ( = 0.941). Hasil One Way ANOVA penelitian menunjukkan nilai sig. sebesar 0.849 (p > 0.05), artinya tidak ada pengaruh yang signifikan dari tipe kepribadian terhadap impulsive buying pada mahasiswi Psikologi Universitas Esa Unggul yang melakukan pembelian secara online shopping.

Date Create:05/06/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201371053
Collection ID:201371053


Source :
Undergraduate Theses of Psychology

Relation Collection:
Fakultas Psikologi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-tipe-kepribadian-terhadap-impulsive-buying-pada-mahasiswi-psikologi-universitas-esa-unggul-yang-melakukan-pembelian-secara-online-shopping-10761.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10761-COVER.Image.Marked.pdf - 540 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10761-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 555 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10761-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 540 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10761-LEMBAR PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 554 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10761-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 338 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10761-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 433 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10761-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 231 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10761-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 212 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10761-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 203 KB
  10.  UEU-Undergraduate-10761-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 205 KB
  11.  UEU-Undergraduate-10761-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 320 KB
  12.  UEU-Undergraduate-10761-JURNAL.Image.Marked.pdf - 588 KB
  13.  UEU-Undergraduate-10761-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3151 KB
  14.  UEU-Undergraduate-10761-BAB I.Image.Marked.pdf - 371 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10761-BABII.Image.Marked.pdf - 447 KB
  2. UEU-Undergraduate-10761-BABIII.Image.Marked.pdf - 779 KB
  3. UEU-Undergraduate-10761-BABIV.Image.Marked.pdf - 992 KB
  4. UEU-Undergraduate-10761-BABV.Image.Marked.pdf - 235 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

buying , impulsive , impulsive buying , kepribadian , mahasiswi , online , online shopping , shopping , tipe , tipe kepribadian



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




58531196


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1963320

Hits Today : 27874
Total Hits : 58531196

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2023 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan