EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 18/04/2019 15:18:23  •  899 Views


PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN GRAB (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GRAB PENGGUNA GRABBIKE DI UNIVERSITAS ESA UNGGUL JAKARTA)

Created by :
REZKY AKBAR ( 201411274 )



SubjectJASA
PELANGGAN
MAHASISWA
Alt. Subject SERVICES
CUSTOMERS
STUDENTS
Keywordbrand image
kualitas pelayanan
kepuasan pelanggan
loyalitas

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian assosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 170 responden yang merupakan Pelanggan Grab pengguna Grabbike dengan menggunakan teknik non probability sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: variabel brand image berpengaruh langsung dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan; variabel kualitas pelayanan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; variabel kepuasan pelanggan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan; variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan demikian, sebaiknya pelanggan Grab Pengguna Grabbike terus meningkatkan brand image dan kualitas pelayanan. Hal tersebut akan mampu mempengaruhi kepuasan pelanggan dan membuat pelanggan menjadi loyal.

Date Create:18/04/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411274
Collection ID:201411274


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-image-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-pada-pelanggan-grab-studi-kasus-pada-pelanggan-grab-pengguna-grabbike-di-universitas-esa-unggul-jakarta-12900.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-12900-Cover.Image.Marked.pdf - 152 KB
  2.  UEU-Undergraduate-12900-Pengesahan.Image.Marked.pdf - 395 KB
  3.  UEU-Undergraduate-12900-Persetujuan.Image.Marked.pdf - 410 KB
  4.  UEU-Undergraduate-12900-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 272 KB
  5.  UEU-Undergraduate-12900-Abstrak.Image.Marked.pdf - 263 KB
  6.  UEU-Undergraduate-12900-Daftar isi.Image.Marked.pdf - 273 KB
  7.  UEU-Undergraduate-12900-Daftar tabel.Image.Marked.pdf - 138 KB
  8.  UEU-Undergraduate-12900-Daftar Gambar.Image.Marked.pdf - 136 KB
  9.  UEU-Undergraduate-12900-Daftar lampiran.Image.Marked.pdf - 155 KB
  10.  UEU-Undergraduate-12900-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 170 KB
  11.  UEU-Undergraduate-12900-Lampiran.Image.Marked.pdf - 5450 KB
  12.  UEU-Undergraduate-12900-Bab1.Image.Marked.pdf - 353 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-12900-Bab2.Image.Marked.pdf - 411 KB
  2. UEU-Undergraduate-12900-Bab3.Image.Marked.pdf - 479 KB
  3. UEU-Undergraduate-12900-Bab4.Image.Marked.pdf - 682 KB
  4. UEU-Undergraduate-12900-Bab5.Image.Marked.pdf - 180 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

brand , brand image , image , kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , pelanggan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152749702


Visitors Today : 2
Total Visitor : 1969966

Hits Today : 66118
Total Hits : 152749702

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan