EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 22/07/2020 11:42:13  •  521 Views


STRATEGI BRAND COMMUNICATION DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS BENQ INTERACTIVE FLAT PANEL

Created by :
Jeanny Kurniawati ( 201451006 )



SubjectSTRATEGI
MEMBUAT
FLAT PANEL
Alt. Subject STRATEGY
MAKE
FLAT PANEL
KeywordStrategi Pemasaran
brand awareness
media promosi

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi brand communication dalam membentuk awareness BENQ Interactive Flat Panel. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Brand awareness merupakan hal yang sangat penting bagi setiap bisnis agar dikenal oleh banyak orang. Mulai dikenal sejak tahun 2012, metode ini menjadi metode paling efektif di era pemasaran digital sampai sekarang ini. Bahkan perusahaan besar pun menggunakan metode marketing ini. Melakukan promosi melalui konten marketing telah ada sejak beberapa tahun yang lalu., namun hingga saat ini masih banyak bisnis yang belum memanfaatkan konten marketing sebagai alat utama untuk mempromosikan brand mereka. Hal ini sangat disayangkan karena konten marketing memiliki banyak manfaat, seperti meningkatkan traffic sebuah website, menghasilkan lebih banyak prospek, memperpendek siklus penjualan, dan hal lain sebagainya. Jika Anda ingin membangun sebuah brand awareness, maka membuat konten yang berkualitas secara teratur bisa menjadi taktik yang sangat berpengaruh untuk perkembangan brand. Selain konten yang berkualitas, ternyata memiliki website yang responsif dan menarik juga dapat membuat para pelanggan tertarik untuk membacanya. Lalu melalui promosi offline bisa dilakukan dengan beberapa cara. Pertama dengan membuat selebaran yang nanti akan dibagikan ke masyarakat secara langsung, memasang spanduk berisi logo,promosi, dan menyewa baliho besar yang ada di tempat strategis. Sehingga dapat dikatakan setiap perusahaan memiliki strategi brand communication tersendiri untuk membentuk brand awareness. Penelitian ini juga dimaksudkan untuk memenuhi Tugas Akhir sebagai syarat kelulusan strata-1 pada Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Marketing Komunikasi Universitas Esa Unggul

Contributor:
  1. Euis Nurul B,SE,M.Si
Date Create:22/07/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201451006
Collection ID:201451006


Source :
Undergraduate Theses of Advertising

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-brand-communication-dalam-membentuk-brand-awareness-benq-interactive-flat-panel-15525.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-15525-cover.Image.Marked.pdf - 487 KB
  2.  UEU-Undergraduate-15525-halaman pengesahan.Image.Marked.pdf - 408 KB
  3.  UEU-Undergraduate-15525-surat Persetujuan.Image.Marked.pdf - 1372 KB
  4.  UEU-Undergraduate-15525-surat pernyataan.Image.Marked.pdf - 1540 KB
  5.  UEU-Undergraduate-15525-abstrak.Image.Marked.pdf - 307 KB
  6.  UEU-Undergraduate-15525-abstract.Image.Marked.pdf - 302 KB
  7.  UEU-Undergraduate-15525-ucapan terima Kasih.Image.Marked.pdf - 301 KB
  8.  UEU-Undergraduate-15525-daftar isi.Image.Marked.pdf - 491 KB
  9.  UEU-Undergraduate-15525-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 303 KB
  10.  UEU-Undergraduate-15525-lampiran1.Image.Marked.pdf - 1411 KB
  11.  UEU-Undergraduate-15525-lampiran2.Image.Marked.pdf - 1343 KB
  12.  UEU-Undergraduate-15525-lampiran3.Image.Marked.pdf - 1562 KB
  13.  UEU-Undergraduate-15525-bab1.Image.Marked.pdf - 464 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-15525-bab2.Image.Marked.pdf - 753 KB
  2. UEU-Undergraduate-15525-bab3.Image.Marked.pdf - 544 KB
  3. UEU-Undergraduate-15525-bab4.Image.Marked.pdf - 759 KB
  4. UEU-Undergraduate-15525-bab5.Image.Marked.pdf - 459 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Pemasaran , Strategi , Strategi Pemasaran , awareness , brand , brand awareness , media , media promosi , promosi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127280149


Visitors Today : 22
Total Visitor : 1967942

Hits Today : 174288
Total Hits : 127280148

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan