EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 21/02/2020 14:52:20  •  524 Views


HUBUNGAN KREDIBILITAS ENDORSER PADA IKLAN TVC LUWAK WHITE KOFFIE VERSI LEE MINHO TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK BAGI KOMUNITAS KOREAN CLUB HANGARI DI JAKARTA

Created by :
DEWI RINJANI ( 201451019 )



SubjectPEMASARAN
INFORMASI
PENJUALAN
Alt. Subject MARKETING
INFORMATION
SALES
KeywordKREDIBILITAS
ENDORSER
BRAND IMAGE

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kredibilitas endorser pada iklan TVC Luwak White Koffie versi Lee Minho terhadap brand image bagi komunitas Korean Club Hangari di Jakarta yang menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan metode survei kepada sampel sebanyak 40 orang dari anggota Korean Club Hangari di Jakarta. Aspek-aspek yang di ukur berdasarkan kredibilitas endorser yang mencakup dalam penelitian ini adalah expertise (keahlian) dan trustworthiness (kepercayaan). Hal-hal yang berkaitan dengan keahlian adalah pengetahuan, pengalaman, dan keterampilan. Sedangkan hal-hal yang berkaitan dengan kepercayaan adalah kejujuran, image, dan integritas. Berdasarkan hasil penelitian, persentase tertinggi dari dimensi expertise (keahlian) terdapat dalam pernyataan yang menyatakan bahwa keahlian endorser dalam menarik rasa percaya diri konsumen, yaitu sebesar 57.5% dan untuk persentase terendahnya terdapat pada indikator pengetahuan endorser yaitu hanya sebesar 22.5% saja. Persentase tertinggi dari dimensi trustworthiness (kepercayaan) sebesar 70% terdapat dalam indikator integritas endorser dan persentase terendah sebesar 27.5% terdapat pada indikator yang menyatakan endorser mengkomunikasikan pesan iklan dengan jujur. Aspek-aspek pengukuran brand image berdasarkan pada atribut merek, manfaat merek, dan keunikan dari asosiasi merek dimana persentase tertinggi terdapat pada indikator atribut merek yaitu sebesar 55% dan persentase terendah hanya 25% yaitu berdasarkan indikator manfaat merek. Berdasarkan penelitian maka dapat disimpulkan bahwa kredibilitas endorser Lee Minho sangat tinggi yaitu 80% yang mencakup dimensi expertise & trustworthiness, sedangkan brand image produk Luwak White Koffie juga cukup tinggi yaitu 57.5% yang mencakup atribut merek, manfaat merek, dan keunikan dari asosiasi merek. Untuk hubungan antara kedua variabel dinilai positif dan signifikan berdasarkan korelasi keduanya yaitu 0,625** .

Contributor:
  1. Euis Nurul Bahriyah,SE.,M.Si
Date Create:21/02/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201451019
Collection ID:201451019


Source :
Undergraduate Theses of Advertising

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kredibilitas-endorser-pada-iklantvc-luwak-white-koffie-versi-lee-minhoterhadap-brand-image-produk-bagi-komunitas-korean-club-hangari-di-jakarta-14769.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-14769-COVER.Image.Marked.pdf - 150 KB
  2.  UEU-Undergraduate-14769-PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 286 KB
  3.  UEU-Undergraduate-14769-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 313 KB
  4.  UEU-Undergraduate-14769-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 258 KB
  5.  UEU-Undergraduate-14769-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 220 KB
  6.  UEU-Undergraduate-14769-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 224 KB
  7.  UEU-Undergraduate-14769-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 340 KB
  8.  UEU-Undergraduate-14769-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 321 KB
  9.  UEU-Undergraduate-14769-LAMPIRAN KUESIONER.Image.Marked.pdf - 362 KB
  10.  UEU-Undergraduate-14769-LAMPIRAN STORYBOARD.Image.Marked.pdf - 428 KB
  11.  UEU-Undergraduate-14769-BABI.Image.Marked.pdf - 346 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-14769-BABII.Image.Marked.pdf - 441 KB
  2. UEU-Undergraduate-14769-BABIII.Image.Marked.pdf - 471 KB
  3. UEU-Undergraduate-14769-BABIV.Image.Marked.pdf - 556 KB
  4. UEU-Undergraduate-14769-BABV.Image.Marked.pdf - 322 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BRAND , BRAND IMAGE , ENDORSER , IMAGE , KREDIBILITAS



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124133315


Visitors Today : 19
Total Visitor : 1967719

Hits Today : 72069
Total Hits : 124133315

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan