EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 13/02/2020 13:46:11  •  361 Views


HUBUNGAN KARAKTERISTIK CELEBRITY ENDORSER PRODUK OVALE MICELLAR WATER TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS AKTIF INSTAGRAM @OVALEBEAUTYID PERIODE MARET- MEI 2017

Created by :
AMALIA ( 201452143 )



SubjectMEDIA
APLIKASI
PEMASARAN
Alt. Subject MEDIA
APPLICATION
MARKETING
KeywordCELEBRITY ENDORSER
MINAT BELI
KARAKTERISTIK

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik celebrity endorser produk Ovale Micellar Water terhadap minat beli followers Instagram @Ovalebeautyid. Untuk menjawab tujuan tersebut maka penulis meggunakan survey sebagai metode penelitian. Sesuai dengan masalah penelitian dari dua variable yang dihubungkan maka tujuan penelitian ini adalah deskriptif korelasional. Dari permasalahan tersebut dapat kita tahui responden menyatakan bahwa karaktersitik dari celebrity endorser adalah baik dengan presentasi sebesar (66%). Hal ini senada dengan hasil dari minat beli followers, dimana sebagian besar (58%) responden menyatakan memiliki minat beli yang tinggi. Hubungan antara variabel X yakni karakteristik celebrity endorser dengan variabel Y yakni minat beli memiliki hubungan yag tingg, kuat dengan hasil koefisien korelasi adalah 0,832. Hal ini sesuai dengan korelasi dari Pearson Product Moment. Maka jawaban dari penelitian ini yaitu ada hubungan antara karakteristik celebrity endorser terhadap minat beli followers Instagram @Ovalebeautyid. Meskipun demikian masih terdapat responden yang menyatakan bahwa karakteristik celebrity endorser masih kurang baik dan juga terdapat responden yang menyatakan tidak memiliki minat beli yang tinggi. Hal ini bisa dijadikan acuan dan patokan untuk mengembangkan strategi promosi dari produk terbaru dari Ovale yakni Ovale Micellar Water untuk selektif dalam memilih celebrity endorser dan juga membuat digital activation untuk menciptakan awareness produk teraru tersebut disamping hanya menggunakan celebrity endorser saja.

Contributor:
  1. Drs.Dani Vardiansyah Noor,M.Si
Date Create:13/02/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201452143
Collection ID:201452143


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-karakteristik-celebrity-endorserproduk-ovale-micellar-water-terhadap-minat-beli-followers-aktif-instagram-ovalebeautyid-periode-maret-mei-2017-14653.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-14653-COVER.Image.Marked.pdf - 226 KB
  2.  UEU-Undergraduate-14653-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 422 KB
  3.  UEU-Undergraduate-14653-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 416 KB
  4.  UEU-Undergraduate-14653-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 358 KB
  5.  UEU-Undergraduate-14653-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 319 KB
  6.  UEU-Undergraduate-14653-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 360 KB
  7.  UEU-Undergraduate-14653-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 358 KB
  8.  UEU-Undergraduate-14653-BAB_I.Image.Marked.pdf - 562 KB
  9.  UEU-Undergraduate-14653-DAFTAR_PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 1009 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-14653-BABII.Image.Marked.pdf - 461 KB
  2. UEU-Undergraduate-14653-BABIII.Image.Marked.pdf - 751 KB
  3. UEU-Undergraduate-14653-BABIV.Image.Marked.pdf - 740 KB
  4. UEU-Undergraduate-14653-BABV.Image.Marked.pdf - 279 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BELI , CELEBRITY , CELEBRITY ENDORSER , ENDORSER , KARAKTERISTIK , MINAT , MINAT BELI



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127336440


Visitors Today : 24
Total Visitor : 1967944

Hits Today : 230580
Total Hits : 127336440

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan