EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 19/03/2019 13:44:40  •  661 Views


PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RESTORAN DUNKIN� DONUTS CABANG MALL CIPUTRA JAKARTA BARAT

Created by :
ELLY SISKASARI ( 201511233 )



SubjectPRODUK
KONSUMEN
KUALITAS
Alt. Subject PRODUCTS
CONSUMERS
QUALITY
Keywordelectronic word of mouth
kualitas produk
keputusan pembelian
dan kepuasan konsumen

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh electronic word of mouth dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian Sebagai variabel intervening pada Restoran Dunkin� Donuts Cabang Mall Ciputra Jakarta Barat. Variabel independen terdiri atas electronic word of mouth dan kualitas produk, variabel dependen terdiri atas kepuasan konsumen dan variabel intervening terdiri atas keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Restoran Dunkin� Donuts Cabang Mall Ciputra Jakarta Barat. Sampel yang digunakan 160 responden, dengan teknik pengambilan sampel yaitu Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa electronic word of mouth dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan electronic word of mouth, kualitas produk dan keputusan pembelian berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas Produk terhadap kepuasan konsumen lebih memiliki kekuatan dibandingkan melalui keputusan pembelian, begitu juga Electronic word of mouth terhadap kepuasan konsumen memiliki kekuatan dibandingkan melalui keputusan pembelian sehingga keputusan pembelian tidak bisa dikatakan sebagai variabel intervening untuk pengaruh electronic word of mouth dan Kualitas Produk terhadap kepuasan konsumen.

Date Create:19/03/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511233
Collection ID:201511233


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-electronic-word-of-mouth-dankualitas-produk-terhadap-kepuasan-konsumen-melalui-keputusan-pembeliansebagai-variabel-intervening-pada-restoran-dunkin-donuts-cabang-mall-ciputra-jakarta-barat-12642.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-12642-Cover.Image.Marked.pdf - 229 KB
  2.  UEU-Undergraduate-12642-Lembar Pengesahan.Image.Marked.pdf - 195 KB
  3.  UEU-Undergraduate-12642-Pernyataan Publikasi.Image.Marked.pdf - 302 KB
  4.  UEU-Undergraduate-12642-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 190 KB
  5.  UEU-Undergraduate-12642-Ucapan Terima Kasih.Image.Marked.pdf - 427 KB
  6.  UEU-Undergraduate-12642-Abstrak.Image.Marked.pdf - 460 KB
  7.  UEU-Undergraduate-12642-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 434 KB
  8.  UEU-Undergraduate-12642-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 489 KB
  9.  UEU-Undergraduate-12642-Lampiran.Image.Marked.pdf - 4192 KB
  10.  UEU-Undergraduate-12642-Bab1.Image.Marked.pdf - 521 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-12642-Bab2.Image.Marked.pdf - 652 KB
  2. UEU-Undergraduate-12642-Bab3.Image.Marked.pdf - 520 KB
  3. UEU-Undergraduate-12642-Bab4.Image.Marked.pdf - 1003 KB
  4. UEU-Undergraduate-12642-Bab5.Image.Marked.pdf - 298 KB
  5. UEU-Undergraduate-12642-Bab6.Image.Marked.pdf - 272 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

dan , dan kepuasan konsumen , electronic , electronic word of mouth , kepuasan , keputusan , keputusan pembelian , konsumen , kualitas , kualitas produk , mouth , of , pembelian , produk , word



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152779535


Visitors Today : 2
Total Visitor : 1969966

Hits Today : 95947
Total Hits : 152779531

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan