EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 04/04/2019 11:29:13  •  364 Views


PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN PEMEDIASI KEPUASAN NASABAH

Created by :
ALANTINUS CHRISTIAMONS MELUK ( 201511273 )



SubjectPRODUK
NASABAH
PELAYANAN
Alt. Subject PRODUCTS
CUSTOMERS
SERVICES
Keywordkualitas layanan
kualitas produk
kepuasan nasabah
loyalitas nasabah

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan pemediasi kepuasan nasabah (Studi kasus pada Bri Kantor Cabang Tanjung Duren, Kebon Jeruk; Jakarta Barat). Variabel Eksogen terdiri dari (Kualitas Layanan dan Kualitas Produk), Variabel Endogen (Loyalitas Nasabah), dan Variabel Mediasi (intevening) yaitu (Kepuasan Nasabah). Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 140 orang responden. Responden penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank BRI yang pernah mengunjungi BRI KANCA Tanjung Duren minimal 2 kali. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode asosiatif dan penelitian ini menggunakan teknik analisa Analisis Jalur(Path Analysis). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa tidak adanya pengaruh langsung kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah tetapi adanya pengaruh tidak langsung kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah dengan pemediasi kepuasan nasabah. Sedangkan kualitas produk memiliki pengaruh langsung terhadap loyalitas nasabah tetapi tidak memiliki pengaruh tidak langsung kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan pemediasi kepuasan karena memiliki nilai lebih kecil sebesar 0,124 dibandingkan pengaruh langsung sebesar 0,331. Ini membuktikan variabel kepuasan terbukti sebagai variabel pemediasi (intervening) antara kualitas layanan dan loyalitas nasabah.

Date Create:04/04/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511273
Collection ID:201511273


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-dan-kualitas-produk-terhadap-loyalitas-nasabah-dengan-pemediasi-kepuasan-nasabah-12770.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-12770-cover.Image.Marked.pdf - 1871 KB
  2.  UEU-Undergraduate-12770-pengesahan.Image.Marked.pdf - 1819 KB
  3.  UEU-Undergraduate-12770-pernyataan.Image.Marked.pdf - 402 KB
  4.  UEU-Undergraduate-12770-publikasi.Image.Marked.pdf - 883 KB
  5.  UEU-Undergraduate-12770-ucapan terima kasih.Image.Marked.pdf - 2030 KB
  6.  UEU-Undergraduate-12770-abstrak.Image.Marked.pdf - 1864 KB
  7.  UEU-Undergraduate-12770-daftar isi.Image.Marked.pdf - 1772 KB
  8.  UEU-Undergraduate-12770-daftar tabel.Image.Marked.pdf - 1766 KB
  9.  UEU-Undergraduate-12770-daftar gamabr.Image.Marked.pdf - 1765 KB
  10.  UEU-Undergraduate-12770-daftar lampiran.Image.Marked.pdf - 1765 KB
  11.  UEU-Undergraduate-12770-daftar rumus.Image.Marked.pdf - 1764 KB
  12.  UEU-Undergraduate-12770-daftar referensi.Image.Marked.pdf - 1858 KB
  13.  UEU-Undergraduate-12770-lampiran.Image.Marked.pdf - 2833 KB
  14.  UEU-Undergraduate-12770-bab1.Image.Marked.pdf - 1852 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-12770-bab2.Image.Marked.pdf - 2047 KB
  2. UEU-Undergraduate-12770-bab3.Image.Marked.pdf - 1983 KB
  3. UEU-Undergraduate-12770-bab4.Image.Marked.pdf - 2218 KB
  4. UEU-Undergraduate-12770-bab5.Image.Marked.pdf - 1733 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan nasabah , kualitas , kualitas layanan , kualitas produk , layanan , loyalitas , loyalitas nasabah , nasabah , produk



POLLING












184050566


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970557

Hits Today : 77641
Total Hits : 184050557

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan