EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 23/01/2020 14:50:03  •  1391 Views


PENGARUH DISKON DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGUNJUNG MATAHARI DEPARTEMENT STORE MALL CIPUTRA, JAKARTA BARAT

Created by :
DESI KUSUMA ANJANI ( 201511347 )



SubjectPELAYANAN
PEMASARAN
PENJUALAN
Alt. Subject SERVICE
MARKETING
SALES
KeywordDISKON
KEPUASAN PELANGGAN
LOYALITAS

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Diskon dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada pengunjung Matahari Departement Store Mall Ciputra Jakarta. Variabel Independent terdiri atas Diskon dan Kualitas Pelayanan, Variabel dependent terdiri atas Loyalitas Pelanggan dan variabel intervening terdiri atas Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Matahari Departement Store Mall Ciputra Jakarta yang bergerak dibidang retail. Matahari Departement store berdiri pada tanggal 24 Oktober 1958 dengan membuka gerai pertamanya berupa toko fashion anak- anak didaerah pasar baru Jakarta. Sampai saat ini Matahari Departement Store mengoperasikan 155 gerai yang tersebar di 74 kota diseluruh Indonesia. Hal yang melatar belakangi penelitian dikarenakan pertumbuhan Matahari Departement Store mulai melambat dan dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hal apa yang mempengaruhi pertumbuhan Matahari Departement Store melambat. Untuk itu penulis dalam penelitian ini mengambil variabel Diskon dan Kualitas Pelayanan karena kedua variabel tersebut dirasa paling dominan dalam fenomena di Matahari Departement Store. Sampel yang digunakan adalah sebesar 185 orang responden, dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metoda analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metoda non probability sampling dengan teknik penelitian berupa analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menujukan bahwa Diskon dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Dan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening terbukti memiliki pengaruh yang lebih besar dari pada pengaruh langsungnya.

Contributor:
  1. Ari Anggarani Winadi Prasetyoning Tyas,S.E.,M.M
Date Create:23/01/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511347
Collection ID:201511347


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-diskon-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-pada-pengunjung-matahari-departement-store-mall-ciputra-jakarta-barat-14348.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-14348-COVER.Image.Marked.pdf - 132 KB
  2.  UEU-Undergraduate-14348-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 293 KB
  3.  UEU-Undergraduate-14348-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 317 KB
  4.  UEU-Undergraduate-14348-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 297 KB
  5.  UEU-Undergraduate-14348-HALAMAN PERSETUJUAN SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 317 KB
  6.  UEU-Undergraduate-14348-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 394 KB
  7.  UEU-Undergraduate-14348-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 478 KB
  8.  UEU-Undergraduate-14348-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 334 KB
  9.  UEU-Undergraduate-14348-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 401 KB
  10.  UEU-Undergraduate-14348-LAMPIRAN 1,2,3,4.Image.Marked.pdf - 557 KB
  11.  UEU-Undergraduate-14348-LAMPIRAN 5.Image.Marked.pdf - 613 KB
  12.  UEU-Undergraduate-14348-LAMPIRAN 6 Diskon, kualitas Pelayanan, Loyalitas p.Image.Marked.pdf - 1782 KB
  13.  UEU-Undergraduate-14348-LAMPIRAN 7.Image.Marked.pdf - 861 KB
  14.  UEU-Undergraduate-14348-BABI.Image.Marked.pdf - 789 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-14348-BABII.Image.Marked.pdf - 846 KB
  2. UEU-Undergraduate-14348-BABIII.Image.Marked.pdf - 1124 KB
  3. UEU-Undergraduate-14348-BABIV.Image.Marked.pdf - 1063 KB
  4. UEU-Undergraduate-14348-BABV.Image.Marked.pdf - 328 KB
  5. UEU-Undergraduate-14348-BABVI.Image.Marked.pdf - 303 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

DISKON , KEPUASAN , KEPUASAN PELANGGAN , LOYALITAS , PELANGGAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152618482


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1969963

Hits Today : 87781
Total Hits : 152618482

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan