|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 23/01/2020 14:50:03 • 1391 Views
PENGARUH DISKON DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGUNJUNG MATAHARI DEPARTEMENT STORE MALL CIPUTRA, JAKARTA BARATCreated by :
DESI KUSUMA ANJANI ( 201511347 )
Subject: | PELAYANAN PEMASARAN PENJUALAN | Alt. Subject : | SERVICE MARKETING SALES | Keyword: | DISKON KEPUASAN PELANGGAN LOYALITAS |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Diskon dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada pengunjung Matahari Departement Store Mall Ciputra Jakarta. Variabel Independent terdiri atas Diskon dan Kualitas Pelayanan, Variabel dependent terdiri atas Loyalitas Pelanggan dan variabel intervening terdiri atas Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Matahari Departement Store Mall Ciputra Jakarta yang bergerak dibidang retail. Matahari Departement store berdiri pada tanggal 24 Oktober 1958 dengan membuka gerai pertamanya berupa toko fashion anak- anak didaerah pasar baru Jakarta. Sampai saat ini Matahari Departement Store mengoperasikan 155 gerai yang tersebar di 74 kota diseluruh Indonesia. Hal yang melatar belakangi penelitian dikarenakan pertumbuhan Matahari Departement Store mulai melambat dan dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hal apa yang mempengaruhi pertumbuhan Matahari Departement Store melambat. Untuk itu penulis dalam penelitian ini mengambil variabel Diskon dan Kualitas Pelayanan karena kedua variabel tersebut dirasa paling dominan dalam fenomena di Matahari Departement Store. Sampel yang digunakan adalah sebesar 185 orang responden, dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metoda analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metoda non probability sampling dengan teknik penelitian berupa analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menujukan bahwa Diskon dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Dan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening terbukti memiliki pengaruh yang lebih besar dari pada pengaruh langsungnya.
Contributor | : |
- Ari Anggarani Winadi Prasetyoning Tyas,S.E.,M.M
| Date Create | : | 23/01/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201511347 | Collection ID | : | 201511347 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-diskon-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-pada-pengunjung-matahari-departement-store-mall-ciputra-jakarta-barat-14348.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-14348-COVER.Image.Marked.pdf - 132 KB
- UEU-Undergraduate-14348-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 293 KB
- UEU-Undergraduate-14348-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 317 KB
- UEU-Undergraduate-14348-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 297 KB
- UEU-Undergraduate-14348-HALAMAN PERSETUJUAN SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 317 KB
- UEU-Undergraduate-14348-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 394 KB
- UEU-Undergraduate-14348-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 478 KB
- UEU-Undergraduate-14348-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 334 KB
- UEU-Undergraduate-14348-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 401 KB
- UEU-Undergraduate-14348-LAMPIRAN 1,2,3,4.Image.Marked.pdf - 557 KB
- UEU-Undergraduate-14348-LAMPIRAN 5.Image.Marked.pdf - 613 KB
- UEU-Undergraduate-14348-LAMPIRAN 6 Diskon, kualitas Pelayanan, Loyalitas p.Image.Marked.pdf - 1782 KB
- UEU-Undergraduate-14348-LAMPIRAN 7.Image.Marked.pdf - 861 KB
- UEU-Undergraduate-14348-BABI.Image.Marked.pdf - 789 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-14348-BABII.Image.Marked.pdf - 846 KB 2. UEU-Undergraduate-14348-BABIII.Image.Marked.pdf - 1124 KB 3. UEU-Undergraduate-14348-BABIV.Image.Marked.pdf - 1063 KB 4. UEU-Undergraduate-14348-BABV.Image.Marked.pdf - 328 KB 5. UEU-Undergraduate-14348-BABVI.Image.Marked.pdf - 303 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1969963
Hits Today : 101134
Total Hits : 152631835
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|