 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 23/01/2020 14:50:03 • 1510 Views
PENGARUH DISKON DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGUNJUNG MATAHARI DEPARTEMENT STORE MALL CIPUTRA, JAKARTA BARATCreated by :
DESI KUSUMA ANJANI ( 201511347 )
Subject: | PELAYANAN PEMASARAN PENJUALAN | Alt. Subject : | SERVICE MARKETING SALES | Keyword: | DISKON KEPUASAN PELANGGAN LOYALITAS |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Diskon dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada pengunjung Matahari Departement Store Mall Ciputra Jakarta. Variabel Independent terdiri atas Diskon dan Kualitas Pelayanan, Variabel dependent terdiri atas Loyalitas Pelanggan dan variabel intervening terdiri atas Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Matahari Departement Store Mall Ciputra Jakarta yang bergerak dibidang retail. Matahari Departement store berdiri pada tanggal 24 Oktober 1958 dengan membuka gerai pertamanya berupa toko fashion anak- anak didaerah pasar baru Jakarta. Sampai saat ini Matahari Departement Store mengoperasikan 155 gerai yang tersebar di 74 kota diseluruh Indonesia. Hal yang melatar belakangi penelitian dikarenakan pertumbuhan Matahari Departement Store mulai melambat dan dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hal apa yang mempengaruhi pertumbuhan Matahari Departement Store melambat. Untuk itu penulis dalam penelitian ini mengambil variabel Diskon dan Kualitas Pelayanan karena kedua variabel tersebut dirasa paling dominan dalam fenomena di Matahari Departement Store. Sampel yang digunakan adalah sebesar 185 orang responden, dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metoda analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metoda non probability sampling dengan teknik penelitian berupa analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menujukan bahwa Diskon dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Dan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening terbukti memiliki pengaruh yang lebih besar dari pada pengaruh langsungnya.
Contributor | : |
- Ari Anggarani Winadi Prasetyoning Tyas,S.E.,M.M
| Date Create | : | 23/01/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201511347 | Collection ID | : | 201511347 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-diskon-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-pada-pengunjung-matahari-departement-store-mall-ciputra-jakarta-barat-14348.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-14348-COVER.Image.Marked.pdf - 132 KB UEU-Undergraduate-14348-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 293 KB UEU-Undergraduate-14348-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 317 KB UEU-Undergraduate-14348-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 297 KB UEU-Undergraduate-14348-HALAMAN PERSETUJUAN SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 317 KB UEU-Undergraduate-14348-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 394 KB UEU-Undergraduate-14348-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 478 KB UEU-Undergraduate-14348-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 334 KB UEU-Undergraduate-14348-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 401 KB UEU-Undergraduate-14348-LAMPIRAN 1,2,3,4.Image.Marked.pdf - 557 KB UEU-Undergraduate-14348-LAMPIRAN 5.Image.Marked.pdf - 613 KB UEU-Undergraduate-14348-LAMPIRAN 6 Diskon, kualitas Pelayanan, Loyalitas p.Image.Marked.pdf - 1782 KB UEU-Undergraduate-14348-LAMPIRAN 7.Image.Marked.pdf - 861 KB UEU-Undergraduate-14348-BABI.Image.Marked.pdf - 789 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-14348-BABII.Image.Marked.pdf - 846 KB 2. UEU-Undergraduate-14348-BABIII.Image.Marked.pdf - 1124 KB 3. UEU-Undergraduate-14348-BABIV.Image.Marked.pdf - 1063 KB 4. UEU-Undergraduate-14348-BABV.Image.Marked.pdf - 328 KB 5. UEU-Undergraduate-14348-BABVI.Image.Marked.pdf - 303 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970570
Hits Today : 146238
Total Hits : 185232007
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|