EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 19/09/2019 09:23:35  •  376 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA PADA PENGGUNA SMARTPHONE VIVO DI WILAYAH JAKARTA BARAT)

Created by :
SHAFIRA MAULIDA AL AMIN ( 201511352 )



SubjectPRODUK
MEREK
KONSUMEN
Alt. Subject PRODUCTS
BRANDS
CONSUMERS
Keywordkualitas produk
citra merek
keputusan pembelian
loyalitas pelanggan

Description:

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara kualitas produk dan citra merek (variabel independent) terhadap loyalitas pelanggan (variabel dependent) melalui keputusan pembelian (variabel dependent). Purposive Sampling digunakan dalam teknik pengambilan sampel, dan sampel sebanyak 195 responden yang membeli dan menggunakan smartphone Vivo. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path Analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk dan citra merek secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap loyalitas pelanggan, keputusan pembelian sebagai variable intervening memiliki pengaruh yang kuat antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian, keputusan pembelian sebagai variable intervening tidak memiliki pengaruh yang kuat antara citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian. Semakin baik kualitas produk dan citra merek pada smartphone Vivo maka akan meningkatkan keputusan pembelian dan loyalitas pelanggan.

Contributor:
  1. Dr. Endang Ruswanti, S.E., M.M.
Date Create:19/09/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511352
Collection ID:201511352


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-dan-citra-merek-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-keputusan-pembelian-survei-pada-pada-pengguna-smartphone-vivo-di-wilayah-jakarta-barat-13385.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13385-COVER.Image.Marked.pdf - 218 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13385-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 434 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13385-PERSETUJUAN SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 450 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13385-PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 346 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13385-PERNYATAAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 516 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13385-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 386 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13385-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 647 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13385-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 509 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13385-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 520 KB
  10.  UEU-Undergraduate-13385-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3675 KB
  11.  UEU-Undergraduate-13385-BABI.Image.Marked.pdf - 569 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13385-BABII.Image.Marked.pdf - 876 KB
  2. UEU-Undergraduate-13385-BABIII.Image.Marked.pdf - 691 KB
  3. UEU-Undergraduate-13385-BABIV.Image.Marked.pdf - 1357 KB
  4. UEU-Undergraduate-13385-BABV.Image.Marked.pdf - 423 KB
  5. UEU-Undergraduate-13385-BABVI.Image.Marked.pdf - 414 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek , keputusan , keputusan pembelian , kualitas , kualitas produk , loyalitas , loyalitas pelanggan , merek , pelanggan , pembelian , produk



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127603476


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1967967

Hits Today : 59525
Total Hits : 127603476

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan