EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 08/01/2020 10:48:02  •  388 Views


HUBUNGAN BRAND AWARENESS DENGAN MINAT BELI PRODUK DEKKSON PADA SEMINAR W.E.S.T. SOLO 2019

Created by :
ELSA DORA PITER NIKO ( 201552046 )



SubjectBISNIS
PENJUALAN
TEKNOLOGI
Alt. Subject BUSINESS
SALES
TECHNOLOGY
KeywordMINAT BELI
MARKETING
BRAND AWARENESS

Description:

Di dunia usaha hasil jual produk merupakan ukuran apakah usaha tersebut berjalan atau tidak. Untuk dapat meyakinkan pelanggan akan produk yang dijual PT. Fajar Lestari Sejati haruslah dapat meyakinkan bahwa produk yang ditawarkan memiliki keunggulan tertentu yang dapat membuat minat beli terhadap produknya. Dalam proses pemasaran PT. Fajar Lestari Sejati mendapati kendala, dimana pelanggan memiliki persepsi harga produk terlalu mahal yang membuat target pasar menarik diri untuk menggunakan produknya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kegiatan marketing public relation yang telah dilakukan PT. Fajar Lestari untuk menangani masalah ini sudah tepat atau belum. Adapun kegiatan yang dilakukan adalah W.E.S.T., yaitu Workshop, Exhibition, Seminar, dan Training. Dalam teori jarum hipodermik yang dikemukakan oleh McQuail membuat penulis ingin meneliti bagaimana hubungan antara brand awareness dengan minat beli produk, pada peserta seminar W.E.S.T. yang dilaksanakan di Solo pada 17 Juli 2019. Penelitian ini menggunakan metode sensus dengan total populasi dan sampel yang sama yakni sebanyak 130 orang, adapun teknik pengumpulan data yang dipilih adalah kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa hubungan brand awareness dengan minat beli adalah signifikan, dimana nilai r = 0.821 dan p = 0,000. Saran untuk PT. Fajar Lestari Sejati adalah perlunya divisi digital marketing yang berfokus pada pemasaran online, untuk dapat mengimbangi Perkembangan teknologi yang kini mempengaruhi minat pelanggan dalam pencarian informasi, salah satunya dengan mempercantik tampilan website dan juga menarik perhatian dengan konten-konten kreatif dimedia social Dekkson.

Contributor:
  1. Dr.Halomoan Harahap,M.Si
Date Create:08/01/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201552046
Collection ID:201552046


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-brand-awareness-dengan-minat-beli-produk-dekkson-pada-seminar-west-solo-2019-14065.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-14065-cover.Image.Marked.pdf - 139 KB
  2.  UEU-Undergraduate-14065-pernyataan.Image.Marked.pdf - 203 KB
  3.  UEU-Undergraduate-14065-pengesahan.Image.Marked.pdf - 187 KB
  4.  UEU-Undergraduate-14065-persetujuan.Image.Marked.pdf - 164 KB
  5.  UEU-Undergraduate-14065-abstrak.Image.Marked.pdf - 235 KB
  6.  UEU-Undergraduate-14065-ucapan terima kasih.Image.Marked.pdf - 293 KB
  7.  UEU-Undergraduate-14065-daftar isi.Image.Marked.pdf - 260 KB
  8.  UEU-Undergraduate-14065-daftar tabel.Image.Marked.pdf - 302 KB
  9.  UEU-Undergraduate-14065-daftar bagan.Image.Marked.pdf - 297 KB
  10.  UEU-Undergraduate-14065-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 615 KB
  11.  UEU-Undergraduate-14065-bab1.Image.Marked.pdf - 562 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-14065-bab2.Image.Marked.pdf - 626 KB
  2. UEU-Undergraduate-14065-bab3.Image.Marked.pdf - 696 KB
  3. UEU-Undergraduate-14065-bab4.Image.Marked.pdf - 999 KB
  4. UEU-Undergraduate-14065-bab5.Image.Marked.pdf - 494 KB
  5. UEU-Undergraduate-14065-bab6.Image.Marked.pdf - 556 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

AWARENESS , BELI , BRAND , BRAND AWARENESS , MARKETING , MINAT , MINAT BELI



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141465695


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969245

Hits Today : 38006
Total Hits : 141465695

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan