EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 07/11/2019 16:51:46  •  635 Views


PENGARUH KUALITAS LAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK CIMB NIAGA TBK CABANG TOMANG TOL

Created by :
ALNOVAL ABDAQOF ( 201552122 )



SubjectPERBANKAN
PELAYANAN
INFORMASI
Alt. Subject BANKING
SERVICE
INFORMATION
KeywordPENGARUH
KEPUASAN
NASABAH

Description:

Tujuan Penelitian, ialah mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Informasi (X) Terhadap Kepuasan Nasabah (Y) PT Bank CIMB Niaga Cabang Tomang Tol. Metode penelitian yang digunakan pada pengambilan sampel adalah metode Probability Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden. Analisis yang digunakan meliputi pengolahan data dan penyajian data, melakukan penghitungan untuk mendeskripsikan data. Hasil yang dicapai dari penelitian yang telah berlangsung dalam 3 bulan ini bersangkutan dengan kepuasan nasabah bank CIMB Naiaga cabang Tomang Tol, Berdasarkan hasil tabel uji korelasi menunjukan bahwa probabilitas sebesar 0.000. Karena nilai probabilitas (0.000) lebih kecil dari nilai alpha (0.05) maka didapatkan hasil bahwa kualitas layanan informasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bank CIMB Niaga Cabang Tomang tol. Dan berdasarkan hasil uji pengaruh pada analisis regresi didapatkan bahwa kualitas layanan informasi memberikan pengaruh sebesar 94,9% terhadap kepuasan nasabah PT Bank CIMB Niaga cabang tomang tol. Simpulan dari penelitian ini, berdasarkan dari jawaban responden, sebagian besar setuju bahwa mereka merasa puas memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan informasi mereka sebagai nasabah bank CIMB Niaga cabang tomnag tol. Bank CIMB Niaga cabang tomang tol dapat memberikan mereka kemudahan dalam mendapatkan informasi, memberikan mereka bimbingan dalam berbagai hal yang dapat melancarkan kebutuhan, serta dapat membuat mereka lepas dari permasalahan keuangan yang sedang responden hadapi.

Contributor:
  1. Ikbal Rachmat,ST,MT
Date Create:07/11/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201552122
Collection ID:201552122


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-informasi-terhadap-kepuasan-nasabah-pt-bank-cimb-niaga-tbk-cabang-tomang-tol-13713.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13713-cover.Image.Marked.pdf - 130 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13713-Persetujuan Publikasi Ilmiah.Image.Marked.pdf - 294 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13713-Pengesahan Sidang.Image.Marked.pdf - 251 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13713-Persetujuan Publikasi Ilmiah.Image.Marked.pdf - 294 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13713-ucapan terima kasih.Image.Marked.pdf - 260 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13713-Abstrak.Image.Marked.pdf - 198 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13713-daftar isi.Image.Marked.pdf - 225 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13713-lampiran 1-data kuesioner.Image.Marked.pdf - 533 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13713-lampiran 2-kuesioner.Image.Marked.pdf - 286 KB
  10.  UEU-Undergraduate-13713-bab I.Image.Marked.pdf - 364 KB
  11.  UEU-Undergraduate-13713-daftar referensi.Image.Marked.pdf - 366 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13713-bab2.Image.Marked.pdf - 309 KB
  2. UEU-Undergraduate-13713-bab3.Image.Marked.pdf - 352 KB
  3. UEU-Undergraduate-13713-bab4.Image.Marked.pdf - 744 KB
  4. UEU-Undergraduate-13713-bab5.Image.Marked.pdf - 304 KB
  5. UEU-Undergraduate-13713-bab6.Image.Marked.pdf - 271 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUASAN , NASABAH , PENGARUH



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127338669


Visitors Today : 24
Total Visitor : 1967944

Hits Today : 232809
Total Hits : 127338669

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan