 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 07/11/2019 16:51:46 • 722 Views
PENGARUH KUALITAS LAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK CIMB NIAGA TBK CABANG TOMANG TOLCreated by :
ALNOVAL ABDAQOF ( 201552122 )
Subject: | PERBANKAN PELAYANAN INFORMASI | Alt. Subject : | BANKING SERVICE INFORMATION | Keyword: | PENGARUH KEPUASAN NASABAH |
Description:
Tujuan Penelitian, ialah mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Informasi (X) Terhadap Kepuasan Nasabah (Y) PT Bank CIMB Niaga Cabang Tomang Tol. Metode penelitian yang digunakan pada pengambilan sampel adalah metode Probability Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden. Analisis yang digunakan meliputi pengolahan data dan penyajian data, melakukan penghitungan untuk mendeskripsikan data. Hasil yang dicapai dari penelitian yang telah berlangsung dalam 3 bulan ini bersangkutan dengan kepuasan nasabah bank CIMB Naiaga cabang Tomang Tol, Berdasarkan hasil tabel uji korelasi menunjukan bahwa probabilitas sebesar 0.000. Karena nilai probabilitas (0.000) lebih kecil dari nilai alpha (0.05) maka didapatkan hasil bahwa kualitas layanan informasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bank CIMB Niaga Cabang Tomang tol. Dan berdasarkan hasil uji pengaruh pada analisis regresi didapatkan bahwa kualitas layanan informasi memberikan pengaruh sebesar 94,9% terhadap kepuasan nasabah PT Bank CIMB Niaga cabang tomang tol. Simpulan dari penelitian ini, berdasarkan dari jawaban responden, sebagian besar setuju bahwa mereka merasa puas memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan informasi mereka sebagai nasabah bank CIMB Niaga cabang tomnag tol. Bank CIMB Niaga cabang tomang tol dapat memberikan mereka kemudahan dalam mendapatkan informasi, memberikan mereka bimbingan dalam berbagai hal yang dapat melancarkan kebutuhan, serta dapat membuat mereka lepas dari permasalahan keuangan yang sedang responden hadapi.
Contributor | : |
- Ikbal Rachmat,ST,MT
| Date Create | : | 07/11/2019 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201552122 | Collection ID | : | 201552122 |
Source : Undergraduate Theses of Public Relation
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-informasi-terhadap-kepuasan-nasabah-pt-bank-cimb-niaga-tbk-cabang-tomang-tol-13713.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-13713-cover.Image.Marked.pdf - 130 KB UEU-Undergraduate-13713-Pengesahan Sidang.Image.Marked.pdf - 251 KB UEU-Undergraduate-13713-Persetujuan Publikasi Ilmiah.Image.Marked.pdf - 294 KB UEU-Undergraduate-13713-ucapan terima kasih.Image.Marked.pdf - 260 KB UEU-Undergraduate-13713-Abstrak.Image.Marked.pdf - 198 KB UEU-Undergraduate-13713-daftar isi.Image.Marked.pdf - 225 KB UEU-Undergraduate-13713-lampiran 1-data kuesioner.Image.Marked.pdf - 533 KB UEU-Undergraduate-13713-lampiran 2-kuesioner.Image.Marked.pdf - 286 KB UEU-Undergraduate-13713-bab I.Image.Marked.pdf - 364 KB UEU-Undergraduate-13713-daftar referensi.Image.Marked.pdf - 366 KB UEU-Undergraduate-13713-halaman persetujuan.pdf - 332 KB UEU-Undergraduate-13713-surat pernyataan.pdf - 332 KB UEU-Undergraduate-13713-halaman persetujuan.pdf - 332 KB UEU-Undergraduate-13713-surat pernyataan.pdf - 332 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-13713-bab2.Image.Marked.pdf - 309 KB 2. UEU-Undergraduate-13713-bab3.Image.Marked.pdf - 352 KB 3. UEU-Undergraduate-13713-bab4.Image.Marked.pdf - 744 KB 4. UEU-Undergraduate-13713-bab5.Image.Marked.pdf - 304 KB 5. UEU-Undergraduate-13713-bab6.Image.Marked.pdf - 271 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970502
Hits Today : 191879
Total Hits : 180974943
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|