EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 20/09/2019 15:27:24  •  987 Views


STRATEGI PUBLIC RELATIONS GOLDEN PALACE HOTEL LOMBOK DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN HOTEL PASCA GEMPA

Created by :
RIZQI KHAIRIA ANANDA ( 201552177 )



SubjectStrategi Public Relations
Meningkatkan Kepercayaan
Konsumen
Alt. Subject Public Relations Strategy
Increase Trust
Consumer
KeywordStrategi
Public Relations
Kepercayaan
Perhotelan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi public relations golden palace hotel lombok dalam meningkatkan kepercayaan konsumen hotel pasca gempa yang melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode penelitian studi kasus dengan desain kasus tunggal holistik (tipe satu), serta melakukan wawancara mendalam dan observasi partisipan. Teori yang digunakan adalah teori Cultip,Center & Brown yang diantaranya (1) pengumpulan fakta, (2) definisi permasalahan, (3) perencanaan & program, (4) aksi & komunikasi, dan (5) Evaluasi. Public Relations di Golden Palace Hotel Lombok berperan dalam meningkatkan pelayan-pelayanan kepada customer termasuk dalam upaya mengatasi keluhan-keluhan terhadap pelayanan Golden Palace Hotel Lombok. Public Relations Golden Palace Hotel Lombok melakukan proses perencanaan, eksekusi, dan evaluasi program-program yang mendorong pembelian dan kepuasan konsumen melalui komunikasi yang kredibel dalam menyampaikan informasi dan menciptakan impresi yang mengidentifikasi perusahaan dan produknya dengan kebutuhan, keinginan, perhatian, dan kepentingan konsumen. Golden Palace Hotel Lombok menjadikan para customer menjadi loyal dan akan kembali berkunjung dan menggunakan layanan jasa yang ditawarkan Golden Palace Hotel Lombok. Loyalitas merupakan suatu proses panjang dan berkesinambungan, dan dipupuk disepanjang perjalanan hubungan (relationship) antara pihak perusahaan dengan pelanggan

Contributor:
  1. Dr. Ummanah, S.Sos.,M.Si.
Date Create:20/09/2019
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201552177-1
Collection ID:201552177-1


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-public-relations-golden-palace-hotel-lombok-dalam-meningkatkan-kepercayaan-konsumen-hotel-pasca-gempa-13419.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13419-COVER.Image.Marked.pdf - 302 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13419-pengesahan kiki.Image.Marked.pdf - 954 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13419-pernyataan kiki.Image.Marked.pdf - 1036 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13419-persetujuan sidang kiki.Image.Marked.pdf - 933 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13419-abstrak.Image.Marked.pdf - 290 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13419-Daftar isi rkananda.Image.Marked.pdf - 490 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13419-Daftar riwayat hidup rkananda.Image.Marked.pdf - 395 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13419-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 656 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13419-kesimpulan dan saran cek.Image.Marked.pdf - 291 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13419-BAB1.Image.Marked.pdf - 680 KB
  2. UEU-Undergraduate-13419-BAB2.Image.Marked.pdf - 939 KB
  3. UEU-Undergraduate-13419-BAB3.Image.Marked.pdf - 704 KB
  4. UEU-Undergraduate-13419-BAB4.Image.Marked.pdf - 892 KB
  5. UEU-Undergraduate-13419-BAB5.Image.Marked.pdf - 706 KB
  6. UEU-Undergraduate-13419-BAB6.Image.Marked.pdf - 578 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kepercayaan , Perhotelan , Public , Public Relations , Relations , Strategi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155647548


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970046

Hits Today : 2322
Total Hits : 155647548

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan