|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 18/03/2022 16:12:22 • 935 Views
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX
(STUDI KASUS DI WILAYAH KOTA TANGERANG)Created by :
NOPAN NASUTION ( 20160101076 )
Subject: | KUALITAS PRODUK HARGA PROMOSI | Alt. Subject : | PRODUCT QUALITY PRICE PROMOTION | Keyword: | Kualitas Produk Harga Promosi dan Keputusan Pembelian |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli dan pengguna sepeda motor Yamaha Nmax di Wilayah Kota Tangerang. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode Non Probability Sampling sebanyak 200 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara variabel. Hasil penelitian dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga, dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Contributor | : |
- Raden Ayu Nurlinda, S.E., M.M.
| Date Create | : | 18/03/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160101076 | Collection ID | : | 20160101076 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-harga-dan-promosi-terhadap-keputusan-pembelian-sepeda-motor-yamaha-nmaxstudi-kasus-di-wilayah-kota-tangerang-24135.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-24135-COVER.Image.Marked.pdf - 179 KB
- UEU-Undergraduate-24135-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 191 KB
- UEU-Undergraduate-24135-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 172 KB
- UEU-Undergraduate-24135-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 195 KB
- UEU-Undergraduate-24135-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 315 KB
- UEU-Undergraduate-24135-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 175 KB
- UEU-Undergraduate-24135-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 252 KB
- UEU-Undergraduate-24135-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 281 KB
- UEU-Undergraduate-24135-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1408 KB
- UEU-Undergraduate-24135-BAB1.Image.Marked.pdf - 712 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-24135-BAB2.Image.Marked.pdf - 730 KB 2. UEU-Undergraduate-24135-BAB3.Image.Marked.pdf - 695 KB 3. UEU-Undergraduate-24135-BAB4.Image.Marked.pdf - 820 KB 4. UEU-Undergraduate-24135-BAB5.Image.Marked.pdf - 418 KB 5. UEU-Undergraduate-24135-BAB6.Image.Marked.pdf - 346 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUZUKI SWIFT
- ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PLASTIK SHRINK FILM PT MUARA AGUNG PERKASA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MEDIA ONLINE (E- MARKETING)
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI
(Studi Kasus Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 FI Di PT. Tetap Jaya
Motorindo, Jl. Lingkar Luar Barat No. 1A Cengkareng, Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA ESIA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, Tbk CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR MADU DI INDOMARET PULO AMPEL CILEGON
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970152
Hits Today : 10953
Total Hits : 159434361
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|