|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/01/2014 14:48:20 • 1350 Views
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, TBK CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTACreated by :
NINA NURCAHYANI ( 2001-11-194 )
Subject: | FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC | Alt. Subject : | FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC | Keyword: | KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK |
Description:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel apa saja yang
signifikan dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dan untuk
mengetahui bagaimana tingkat kecenderungan konsumen dalam melakukan
pembelian produk KFC.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis diskriminan. Untuk
mengetahui variabel apa saja yang signifikan dalam mempengaruhi keputusan
pembelian konsumen dan dari variabel tersebut dapat dilihat model diskriminan dan
dapat pula diketahui kecenderungan konsumen apakah sering membeli atau jarang
membeli.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dari variabel yang mempengaruhi
keputusan pembelian ada tiga variabel yang signifikan, yaitu usia, pelayanan, dan
merek dan dari ketiga variabel tersebut terbentuklah formula Z score untuk
mengetahui apakah konsumen sering membeli atau jarang membeli. Berdasarkan Zcu
keputusan pebelian dikatakan sering membeli bila memiliki Z negatif dan dikatakan
jarang membeli bila memiliki Z positif.
Variabel yang memiliki Zcu diantara � 0.634 sampai dengan 0.540 meski
dapat digolongkan menjadi keputusan sering membeli atau jarang membeli oleh Zcu,
tetapi masih dalam grey area sehingga ketepatan keputusan pembeliannya masih
membutuhkan upaya dan komitmen.
Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2001-11-194 | Collection ID | : | 2001-11-194 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-mempengaruhikeputusan-pembelian-produk-kfc-pada-ptfast-food-indonesia-tbk-cabang-kfc-mall-ciputra-citraland-jakarta-1784.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1784-A000000364.pdf - 375 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111
Hits Today : 88017
Total Hits : 157336474
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|