EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 30/03/2021 16:25:54  •  1085 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI NILAI PELANGGAN PADA APLIKASI E-HEALTH HALODOC

Created by :
DEVI CINDI CLARITA PUTRI ( 20160101128 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
LOYALITAS
PELANGGAN
Alt. Subject QUALITY OF SERVICE
LOYALTY
CUSTOMER
KeywordKualitas Pelayanan
Nilai Pelanggan
dan Loyalitas Pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Nilai Pelanggan pada Aplikasi E-Health Halodoc. Variabel independen terdiri atas Kualitas Pelayanan, variabel dependen terdiri atas Loyalitas Pelanggan dan variabel intervening terdiri atas Nilai Pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada pengguna Aplikasi Halodoc. Sampel yang digunakan 135 responden, dengan teknik pengambilan sampel yaitu Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini alias Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Nilai Pelanggan tidak memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Sehinggan Nilai Pelanggan tidak bisa dikatakan sebagai variabel intervening untuk pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Nilai Pelanggan pada Aplikasi E-Health Halodoc.

Contributor:
  1. Dr. Eka Bertuah, S.E.,M.M
Date Create:30/03/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101128
Collection ID:20160101128


Source :
Undergraduate Theses of Economic Departement

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-nilai-pelanggan-pada-aplikasi-ehealth-halodoc-19566.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-19566-COVER.Image.Marked.pdf - 308 KB
  2.  UEU-Undergraduate-19566-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 2895 KB
  3.  UEU-Undergraduate-19566-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 2715 KB
  4.  UEU-Undergraduate-19566-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 416 KB
  5.  UEU-Undergraduate-19566-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 297 KB
  6.  UEU-Undergraduate-19566-UCAPAN TERIMAKASIH.Image.Marked.pdf - 380 KB
  7.  UEU-Undergraduate-19566-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 601 KB
  8.  UEU-Undergraduate-19566-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 233 KB
  9.  UEU-Undergraduate-19566-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1740 KB
  10.  UEU-Undergraduate-19566-BAB1.Image.Marked.pdf - 1465 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-19566-BAB2.Image.Marked.pdf - 757 KB
  2. UEU-Undergraduate-19566-BAB3.Image.Marked.pdf - 715 KB
  3. UEU-Undergraduate-19566-BAB4.Image.Marked.pdf - 1104 KB
  4. UEU-Undergraduate-19566-BAB5.Image.Marked.pdf - 302 KB
  5. UEU-Undergraduate-19566-BAB6.Image.Marked.pdf - 394 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kualitas , Kualitas Pelayanan , Loyalitas , Nilai , Nilai Pelanggan , Pelanggan , Pelayanan , dan , dan Loyalitas Pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124113381


Visitors Today : 19
Total Visitor : 1967719

Hits Today : 52135
Total Hits : 124113381

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan