EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 02/09/2013 12:36:42  •  3123 Views


PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN HARGA TERHADAP KUALITAS JASA, NILAI PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN : STUDI PT. JNE CIMONE TANGERANG

Created by :
DANDY KURNIADI ( 200811006 )



SubjectPENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN HARGA TERHADAP KUALITAS JASA
NILAI PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
Alt. Subject PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN HARGA TERHADAP KUALITAS JASA
NILAI PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
KeywordReputasi Perusahaan
Kualitas Jas
Nilai Pelanggan
Loyalitas Pelanggan
Harga

Description:

DANDY KURNIADI. Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Harga Terhadap Kualitas Jasa, Nilai Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan : Studi PT JNE Cimone Tangerang. Dibimbing oleh Tantri Yanuar Rahmat Syah. Tujuan penelitian skripsi ini adalahuntuk mengetahui pengaruh reputasi perusahaan dan harga terhadap persepsi kualitas jasa, nilai pelanggan dan loyalitas pelanggan terhadap PT JNE yang berada di Cimone. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan software Lisrel 8.51 (Standardized Solutiondan TValues) dan SPSS 17 dengan uji validitas, reliabilitas, faktor skor, frekuensi dan anova. Dari hasil analisis diperoleh bahwa terdapat pengaruh positif antara reputasi perusahaan terhadap kualitas jasa, nilai pelanggan terhadap reputasi perusahaan, kualitas jasa terhadap nilai pelanggan dan nilai pelangggan terhadap loyalitas pelanggan. Hal tersebut dapat menjadi positif karena mungkin JNE merupakan jasa pengiriman yang sudah terkenal baik reputasinya di daerah Indonesia. Selain itu manfaat yang diberikan JNE semakin banyak dan mudah, serta dengan adanya agen JNE di mana-mana, membuat JNE semakin layak untuk digunakan oleh siapa saja yang ingin mengirim barang dengan cepat, tepat, mudah, murah dan aman.

Date Create:02/09/2013
Type:Text
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-200811006
Collection ID:200811006


Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library. This publication is protected by copyright and per obtained from the UEU Library prior to any prohibited reproduction, storage in a re transmission in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, reco For information regarding permission(s), write to UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-reputasi-perusahaan-dan-harga-terhadap-kualitas-jasa-nilai-pelanggan-dan-loyalitas-pelanggan--studi-pt-jne-cimone-tangerang-446.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-446-COVER.pdf - 33 KB
  2.  UEU-Undergraduate-446-LEMBAR_PERSETUJUAN.pdf - 34 KB
  3.  UEU-Undergraduate-446-LEMBAR_PENGESAHAN.pdf - 52 KB
  4.  UEU-Undergraduate-446-ABSTRAKSI.pdf - 51 KB
  5.  UEU-Undergraduate-446-KATA_PENGANTAR.pdf - 53 KB
  6.  UEU-Undergraduate-446-DAFTAR_ISI.pdf - 53 KB
  7.  UEU-Undergraduate-446-DAFTAR_GAMBAR.pdf - 50 KB
  8.  UEU-Undergraduate-446-DAFTAR_TABEL.pdf - 51 KB
  9.  UEU-Undergraduate-446-BAB_I.pdf - 101 KB
  10.  UEU-Undergraduate-446-DAFTAR_PUSTAKA.pdf - 52 KB
  11.  UEU-Undergraduate-446-LAMPIRAN.pdf - 1329 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-446-BAB_II.pdf - 148 KB
  2. UEU-Undergraduate-446-BAB_III.pdf - 203 KB
  3. UEU-Undergraduate-446-BAB_IV.pdf - 124 KB
  4. UEU-Undergraduate-446-BAB_V.pdf - 294 KB
  5. UEU-Undergraduate-446-BAB_VI.pdf - 99 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Harga , Jas , Kualitas , Kualitas Jas , Loyalitas , Loyalitas Pelanggan , Nilai , Nilai Pelanggan , Pelanggan , Perusahaan , Reputasi , Reputasi Perusahaan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157386680


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112

Hits Today : 43065
Total Hits : 157386680

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan