EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 30/09/2020 15:50:25  •  282 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGANMELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA BENGKEL MOTOR TRIMORA CITRA RAYA TANGERANG)

Created by :
ANITA ROSIANA ( 20160101379 )



SubjectKUALITAS
PELAYANAN
LOYALITAS PELANGGAN
Alt. Subject QUALITY
SERVICE
CUSTOMER LOYALTY
KeywordKualitas Pelayanan
Harga
Kepuasan Pelanggan
Loyalitas Pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap citra merek melalui kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini merupakan pelanggan Bengkel Trimora Motor Citra Raya. Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara dan observasi dan dokumentasi Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur dan di uji dengan menggunakan SPSS versi 23. Hasil uji penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh tidak langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi kepuasan pelanggan lebih kecil daripada pengaruh langsungnya. Dan pengaruh tidak langsung harga terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi kepuasan pelanggan lebih kecil daripada pengaruh langsungnya. Di sarankan Bengkel Trimora Motor Citra Raya meningkatkan kualitas pelayanan dan pemberian diskon harga kepada para pelanggan nya.

Contributor:
  1. Drs. Sugiyanto, MM
Date Create:30/09/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101379
Collection ID:20160101379


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-harga-terhadap-loyalitas-pelangganmelalui-kepuasan-pelanggan-studi-pada-bengkel-motor-trimora-citra-raya-tangerang-16809.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-16809-COVER.Image.Marked.pdf - 278 KB
  2.  UEU-Undergraduate-16809-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 235 KB
  3.  UEU-Undergraduate-16809-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 323 KB
  4.  UEU-Undergraduate-16809-HALAMAN PERNYATAAN PERSETEJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 214 KB
  5.  UEU-Undergraduate-16809-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 212 KB
  6.  UEU-Undergraduate-16809-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 289 KB
  7.  UEU-Undergraduate-16809-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 211 KB
  8.  UEU-Undergraduate-16809-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 395 KB
  9.  UEU-Undergraduate-16809-DAFTAR TABEL.pdf - 296 KB
  10.  UEU-Undergraduate-16809-DAFTAR GAMBAR.pdf - 295 KB
  11.  UEU-Undergraduate-16809-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 416 KB
  12.  UEU-Undergraduate-16809-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2240 KB
  13.  UEU-Undergraduate-16809-BABI.Image.Marked.pdf - 710 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-16809-BABII.Image.Marked.pdf - 471 KB
  2. UEU-Undergraduate-16809-BABIII.Image.Marked.pdf - 701 KB
  3. UEU-Undergraduate-16809-BABIV.Image.Marked.pdf - 1251 KB
  4. UEU-Undergraduate-16809-BABV.Image.Marked.pdf - 396 KB
  5. UEU-Undergraduate-16809-BABVI.Image.Marked.pdf - 276 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Harga , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Loyalitas , Loyalitas Pelanggan , Pelanggan , Pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127548515


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967962

Hits Today : 4564
Total Hits : 127548515

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan