EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Informasi Kesehatan
Posted by [email protected] at 06/12/2019 14:35:00  •  988 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI UNIT RAWAT JALAN RUMAH SAKIT PATRIA IKKT TAHUN 2018

Created by :
ROSANA DWIYANTI PUTRI ( 20160304038 )



SubjectPELAYANAN
INFORMASI
KEBEBASAN
Alt. Subject SERVICE
INFORMATION
FREEDOM
KeywordKUALITAS
LOYALITAS
PASIEN

Description:

Semakin bertambahnya jumlah rumah sakit memberi kebebasan bagi masyarakat untuk memilih tempat pelayanan kesehatan sesuai dengan kebutuhan dan keinginanya. Loyalitas pasien menjadi syarat penting untuk mempertahankan eksistensi rumah sakit swasta, kualitas pelayanan adalah salah satu modal untuk mendapatkan pasien yang lebih banyak dan untuk mendapatkan pasien yang loyal. Di Rumah Sakit Patria IKKT mengalami penurunan jumlah kunjungan pasien pada tahun 2016. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien di unit rawat jalan Rumah Sakit Patria IKKT tahun 2018. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode cross sectional. Populasi dalam penelitian ini yaitu pasien lama di unit rawat jalan Rumah sakit Patria IKKT, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Diperoleh besar sampel 106, pengumpulan data menggunakan kuesioner, teknik analisis data menggunakan uji regresi logistik sederhana. Hasil penelitian menjelaskan bahwa tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty berpengaruh signifikan (p value 0,000 < α 0,05) terhadap loyalitas pasien di unit rawat jalan Rumah Sakit Patria IKKT tahun 2018. Dengan OR 18,224 95% CI (6,684-49,68) menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang baik memiliki peluang pasien untuk loyal sebanyak 18,224 kali dibandingkan kualitas pelayanan yang tidak baik. Berdasarkan persamaan regresi diperoleh kualitas pelayanan yang baik berpeluang memberikan pengaruh terhadap loyalitas pasien sebesar 73%.

Contributor:
  1. Witri Zuama Qomarania,SKM.,M.Epid
Date Create:06/12/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160304038
Collection ID:20160304038


Source :
Undergraduate Theses of Health Information Management

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pasien-di-unit-rawat-jalan-rumah-sakit-patria-ikkt-tahun-2018-13910.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13910-Cover.Image.Marked.pdf - 265 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13910-Lembar Pernyataan Orisinalitas.Image.Marked.pdf - 621 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13910-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 305 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13910-Halaman Persetujuan.Image.Marked.pdf - 290 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13910-Abstrak.Image.Marked.pdf - 381 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13910-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 234 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13910-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 271 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13910-Daftar Tabel.Image.Marked.pdf - 178 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13910-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 153 KB
  10.  UEU-Undergraduate-13910-Lampiran.Image.Marked.pdf - 3584 KB
  11.  UEU-Undergraduate-13910-BabI.Image.Marked.pdf - 313 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13910-BabII.Image.Marked.pdf - 612 KB
  2. UEU-Undergraduate-13910-BabIII.Image.Marked.pdf - 650 KB
  3. UEU-Undergraduate-13910-BabIV.Image.Marked.pdf - 762 KB
  4. UEU-Undergraduate-13910-BabV.Image.Marked.pdf - 315 KB
  5. UEU-Undergraduate-13910-BabVI.Image.Marked.pdf - 269 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KUALITAS , LOYALITAS , PASIEN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124111791


Visitors Today : 19
Total Visitor : 1967719

Hits Today : 50545
Total Hits : 124111791

Visitors Online: 3


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan